"A-Apa?! Tidak! Aku tidak setuju!" tolak Yoojin menggeleng kuat.
"Kau tidak boleh mengaku pada Mitsuki! Pokoknya tidak boleh, biarkan saja Hyung Seok yang jadi pelakunya, jangan kau!"
"Ya nggak bisa begitu Yoojin, itu tidak adil namanya. Di sini yang paling banyak melakukan tindakan itu Noona bukan Park Hyung Seok, dia kan dikurung di Ilhae, tidak bisa keluar tanpa ijin darimu." ujar (Name).
"Pokoknya tidak boleh! Dengarkan ucapanku (Name)!!"
(Name) menghela nafasnya dan berpindah tangan memegang kedua bahu Yoojin.
"Yoojin, Noona tidak suka ketidakadilan, kalau nanti Park Hyung Seok dihukum Noona juga harus dihukum." ujarnya lembut.
Sett!
"Kau ini kenapa sih?! Kau tidak tahu kalau Mitsuki itu sangat tergila-gila pada Han Shinwoo! Dia akan membunuhmu jika dia tahu kalau kau dalang semua ini!" sebal Yoojin menepis tangan (Name).
"Tapi kan Yoojin atasan bos Neko, atasan Noona juga jadi bos Neko nggak mungkin membunuh Noona kalau Yoojin tidak setuju." ujar (Name) berusaha memberikan pengertian pada Yoojin.
"Ya, aku memang tidak akan membiarkan hal itu terjadi (Name) makanya jangan pernah mengaku padanya." ujar Yoojin tak ingin dibantah.
"... Ya sudahlah kalau itu maumu Yoojin." ujar (Name) menghela nafasnya.
"Bagus, itu yang mau ku dengar dari mulutmu, sekarang ambilkan aku air! Aku haus karena marah padamu tadi." kesal Yoojin mencebikkan bibirnya.
(Name) mengangguk pelan kemudian beranjak ke meja kerja Yoojin dan mengambil gelas minumnya.
Ceklek!
Ia menoleh ke belakang begitu Yoojin membuka pintu.
Bam!!
"Kau akan ku kunci di dalam sampai situasi sudah membaik, jangan coba-coba keluar atau aku akan marah!"
"Ck bocah ini." gumam (Name) menghela nafasnya.
Ia mengalihkan pandangannya ke jendela.
Tampak sinar bulan memasuki ruangan tersebut.
Big Deal sedang menuju ke sini, 15 menit lagi aku akan menghampiri mereka.
...
Sementara itu...
"Hei, kau bocah yang waktu itu kan?"
Nomen menoleh ke belakang begitu Weonseok menghampirinya.
"Kalian tidak bisa kabur seperti ini." ujarnya tersenyum miring.
Para penonton sirkus langsung berlari berhambur di belakang Nomen begitu Weonseok datang.
"Why are the participant here?!"
(Kenapa pesertanya bisa ada di sini?!)"The criminal are on the lose!"
(Kriminalnya berkeliaran!)"Block him!"
(Halangi dia!)Para anak buah Ilhae pun berdatangan.
"会長! 彼に立ち向かおう! その間、あなたはそれらの VVIP を護衛することができます!"
(Ketua! Biar kami hadapi dia! Sementara anda bisa mengantar para VVIP itu!) ujar mereka."必要ありません。VVIP を受け取るだけです"
(Tidak usah, kalian saja yang mengantar para VVIP.) tolak Nomen."あの人とは戦えない"
(Kalian takkan bisa melawan orang itu.)
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...