Sirkus

385 90 2
                                    

"Cosa hai detto?!"
(Apa katamu?!)

"Quello che ho detto è vero, signora, a giudicare da tutti i dati dei partecipanti che sono venuti dall'Asia e dall'America, credo che solo al mercato nero MT Yoojin Group possa comprarli tutti"
(Yang saya katakan benar nyonya, dilihat dari semua data-data para peserta tersebut yang berasal dari Asia dan Amerika membuat saya yakin kalau hanya di pasar gelap MT Grup Yoojin bisa membeli mereka semua itu.)

"Posso dimostrare il mio punto se vuole Signora."
(Saya bisa membuktikan ucapan saya kalau anda mau Nyonya.)

(Name) memijat keningnya dan kembali duduk sambil menyangga kepalanya.

"Non c'è bisogno, credo alle tue parole, sicuramente Yoojin le ha incontrate tutte, questo non va bene."
(Tidak perlu, aku percaya dengan kata-katamu, pasti Yoojin sudah bertemu dengan mereka semua, ini tidak baik.)

"David, a partire da oggi, tutti gli accessi di Ilhae tornano a MT Group, non voglio che sappiano che Yoojin è uno dei 10 geni coreani."
(David, mulai hari ini tutup semua akses Ilhae untuk datang kembali ke MT Grup, aku tidak ingin mereka tahu kalau Yoojin itu salah satu dari 10 Genius Korea.)

"Capito Signora."
(Dimengerti nyonya.)

.
.
.
.

"Rupanya anda bisa berinteraksi dengan cepat dengan semua eksekutif di sini."

"Iya tuan."

"Kalau begitu ini adalah saatnya kan anda mengetahui sisi gelap Kasino kami?"

"... Ya tuan."

"Mari ikut saya."

(Name) pun mengikuti arah Yoojin di depannya yang selalu setia bersama dengan Bodyguardnya, Mandeok.

Hingga mereka sampai di sebuah Arena.

Arena pertarungan antar manusia.

Ah jadi ini yang dibilang David?

"Ini adalah sisi gelap Kasino kami Nona." ujar Yoojin duduk di salah satu kursi penonton.

"Benarkah? Apa yang istimewa dari semua ini?" tanya (Name) masih berdiri di tempatnya, sama seperti Mandeok.

"Duduk saja nona, saya jadi seperti tidak sopan membiarkan Anda berdiri seperti itu."

(Name) pun duduk persis di samping Yoojin mendengar ucapannya.

"Sebentar lagi sirkusnya akan dimulai, anda akan lihat, tapi sebelum itu mohon untuk memakai topengnya Nona." ujar Yoojin.

(Name) pun memakai topeng Usagi miliknya dan menunggu Sirkus itu dimulai.

Tak berapa lama kemudian, akhirnya semua lampu menyala tanda sirkus akan dimulai.

Bahkan pada tamu undangan dan para penjudi dari berbagai negara turut hadir dalam Sirkus itu.

"Thank you for waiting everyone! now it's time for us to meet them all!!"
(Terimakasih sudah menunggu para hadirin semua!! sekarang sudah waktunya kita bertemu dengan mereka semua!!)

(Name) langsung menolehkan kepalanya saat mendengar suara wanita sebagai MC acara.

Neko... Soma Mitsuki... Dia pembawa acara sirkus ini?

"Players, come in!"
(Para pemain, Masuk!)

Dari arah pintu, tampak segerombolan orang-orang berbadan kekar dengan memakai pakaian khas penjara serta kaki yang dirantai memasuki arena pertarungan tersebut.

"Ambitious contestants, Who will be the winner?!"
(Para peserta yang berambisi, Siapakah yang akan menjadi pemenangnya?!)

"Then at the same time as the leg chains of the participants are opened, the Circus begins!!"
(Kalau begitu bersamaan dengan dibukanya rantai kaki para peserta, Sirkus ini dimulai!!)

Yoojin mendekatkan dirinya ke telinga (Name).

"Ini akan menjadi sangat menyenangkan Nona..." bisiknya.

(Name) berwajah datar di dalam topeng Usagi nya mendengar bisikan Yoojin yang tertelan oleh suara gemuruh para penonton sirkus itu.

Yoojin, bisa-bisanya kau mengundang kematian mu sendiri dengan membeli mereka dari MT Grup.

~~~

"Bagaimana pendapat anda nona setelah melihat sirkus tadi?"

(Name) terdiam sejenak mengamati wajah Yoojin yang selalu tersenyum dan juga Mandeok yang menatapnya dari belakang Yoojin.

Ia lantas melepas topengnya dan memperlihatkan wajahnya.

"Pendapat saya itu tidak penting tuan, toh jika saya jawab tidak pun anda akan tetap memaksa saya untuk bekerja di sini bukan?"

Yoojin terkekeh mendengar ucapan (Name).

"Haha, anda benar sekali Nona, pemikiran anda cepat sekali."

"Terimakasih atas pujiannya tuan."

"Kalau saya boleh tahu... Darimana anda mendapatkan semua kriminal tadi?" ujar (Name) mengalihkan pembicaraan.

Kini Yoojin yang terdiam saat ditanyai seperti itu oleh (Name).

"Singkatnya dari pasar gelap di benua Eropa nona, di sana kami mendapatkan garansi dengan barang belian kami, jadi kami tidak khawatir jika para peserta tadi mati dalam sirkus, uang kami akan kembali nantinya." jawab Yoojin tersenyum tipis.

Astaga! Kau ini bodoh sekali, apa kau pikir penjahat hanya kau seorang? MT Grup MENCARIMU bodoh!!! batin (Name) menatap wajah Yoojin.

"O begitu, apa... Shiba Inu baik-baik saja setiap malam berkelahi seperti itu?"

"Tentu saja nona, Shiba Inu dijaga dengan baik di sini, Nona Neko lah yang mengatur semuanya." jawab Yoojin.

Menjaga? Kalau menjaga tidak sampai diberi obat-obatan terlarang Yoojin! Kau membuatnya hilang ingatan!

"Melihat anda yang tenang-tenang saja setelah mengetahui aktivitas gelap kami membuat saya semakin yakin memasukkan anda ke sini adalah pilihan yang tepat nona."

"Ya tuan Yoojin."

"Kalau begitu mulai besok setelah mengajar datanglah tempat waktu ya Nona."

"Baik tuan Yoojin."

"Kalau begitu kami permisi dulu, selamat malam."

"Selamat malam tuan, semoga perjalanan anda menyenangkan."

(Name) membungkuk hormat membiarkan Yoojin dan Mandeok berlalu di depannya.

.
.
.
.

"Quel ragazzo è così stupido, come potrebbe anche venire nel gruppo MT."
(Bocah itu bodoh sekali, bisa-bisanya dia sampai datang ke MT Grup.)

"Se non avessi fatto una promessa a "Lui" avrei preso a calci quel ragazzo!"
(Jika saja aku belum berjanji pada 'Nya' sudah ku pukul bokong bocah itu!)

"Allora... cosa devo fare prossima signora?"
(Lalu... apa yang harus saya lakukan selanjutnya nyonya?)

"Continua a mascherarti da quel frequentatore del circo, non posso essere lì tutti i giorni a guardare lasciarli morire tutti a causa di Ilhae."
(Teruslah menyamar sebagai penonton sirkus itu, aku tidak bisa setiap hari berada di sana menonton membiarkan mereka semua mati karena ulah Ilhae.)

"Capito Signora."
(Dimengerti Nyonya.)

"Allora lei stessa signora? lascerai che questo continui?"
(Lalu anda sendiri Nyonya? apa anda akan membiarkan hal ini terus terjadi?)

"Specialmente? per ora non posso fare niente, devo ancora continuare a cercare altre prove su Ilhae, poi avvicinarmi a tutte, poi posso agire."
(Apa lagi? untuk saat ini aku belum bisa melakukan apa-apa, aku masih harus terus mencari lebih banyak bukti tentang Ilhae, kemudian pendekatan pada mereka semua, baru aku bisa bertindak.)

"Ho anche promesso di proteggere quei 10 Geni, come potrei infrangere la mia promessa."
(Aku juga sudah berjanji untuk melindungi 10 Genius itu, mana mungkin aku mengingkari janjiku.)

.
.
.
.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang