Trauma

1.4K 272 7
                                    

(Name) baru saja sampai di kediamannya.

"Nana! Kenapa kamu keluar?! Kan sudah Eonni bilang jangan pernah keluar dari rumah!"

(Name) terlihat sangat terkejut melihat Nana yang berada di halaman Mansion.

"Anu Eonni, lampu rumah tiba-tiba mati tadi, Nana tadi lagi mandiin Ella di belakang." terlihat Nana sedang menemani salah satu bodyguard yang memperbaiki mesin listrik di Mansion tersebut.

Melihat sang tuan datang, bodyguard itu pun membungkuk hormat.

"Salam Nyonya Besar." sapanya.

"Kau lanjutkan pekerjaan mu."

"Baik, kalau begitu saya permisi dulu Nyonya." Bodyguard itu pun pergi.

"Terus kenapa kamu nggak telepon Eonni?"

"Nana... Cuman nggak pengen ngeganggu Eonni."

(Name) menghela nafasnya kemudian menarik tangan Nana masuk ke dalam kediamannya.

"Nana denger, apapun yang terjadi, kamu jangan sampai pernah keluar dari Mansion ini, paham?"

Nana menggigit bibir bawahnya dan mengangguk paham.

"Bagus kalo kamu paham, Eonni nggak mau kalo sampai terjadi sesuatu pada kamu, maaf kalau kamu nggak nyaman selalu Eonni kurung."

"Nggak kok Eonni, Nana nggak keberatan sama sekali, malah Nana merasa nyaman bisa tinggal di dalam rumah, Nana juga sebenarnya takut keluar tadi, apa nanti..."

"Ssstt... Jangan lanjutkan ucapan mu." (Name) meletakkan telunjuknya di bibir Nana.

Nana mengangguk dan memeluk erat (Name).

"Eonni... maukah Eonni berjanji padaku?" lirih Nana.

(Name) terdiam sejenak dan mengelus rambut gadis yang telah dianggapnya adik itu.

"Ya..."

"Berjanjilah Eonni akan selalu baik-baik saja, Eonni tidak akan membahayakan diri Eonni lagi seperti dulu, berjanjilah."

(Name) membalas pelukan Nana dengan sangat erat.

"Ya... Eonni akan berusaha untuk tidak membuat diri Eonni terluka, dan Eonni berjanji akan selalu melindungi kalian."

.
.
.
.

"Apa? Kemping pelatihan musim panas?"

"Iya, Eonni ikut yah?!"

"Pengennya sih gitu, tapi... Eonni nggak bisa ikut Haneul, ada urusan, maaf ya."

"Urusan apa sih yang harus dikerjakan pas liburan gini?" celutuk Zin.

"Banyak... semua nilai-nilai kalian belum semuanya Noona masukin ke buku raport semester tahun ini, apalagi masalah yang lain, Noona benar-benar tidak bisa meninggalkan pekerjaan Noona, maaf yah."

"Yah... Padahal kami pengen wali kelas kami ikut liburan juga." keluh Mijin.

"Noona memang benar-benar tidak bisa ikut yah?" ucap Hyung Seok.

(Name) terdiam sejenak melihat ekspresi wajah sedih terukir jelas di wajah anak-anak didiknya.

"Hmmm... Noona akan berusaha untuk datang yah, kalian besok duluan saja perginya, Noona akan menyusul malam harinya, bagaimana deal?"

"Deal! Yeay! Akhirnya Noona ikut!!"

.
.
.
.

Tok tok tok...

"Masuk."

(Name) masuk ke dalam ruang rest room khusus atasannya, DG yang sedang bersantai setelah syuting video klip terbarunya.

LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang