"企画したのは俺だキツネは関係ない"
(Saya yang telah merencanakan semua ini, Kitsune sama sekali tidak ada hubungannya.)Kemudian (Name) membungkuk pada Mitsuki.
"柴犬を家族と一緒に帰らせてくださいねこ社長"
(Tolong biarkan Shiba Inu kembali bersama dengan keluarganya, bos Neko.)!!!
Shinwoo membeku saking terkejutnya ia mendengar ucapan (Name).
"J-Jadi mereka-"
Zrakk!
Sebuah jas kesayangan Han Shinwoo jatuh ke kepalanya.
Deg!
Ia begitu terkejut melihat banyak coretan naman Gimyung, Big Deal, dan Yeonheenya yang ia tulis di balik jasnya.
"I-Ini punyaku, k-kenapa bisa ada padamu?"
"... Aku adalah Gimyung kak, aku masih hidup, wanita itu berbohong! Dia bukan kak Yeonhee!" seru Gimyung berlinangan air mata.
Deg!
Shinwoo kemudian menatap Mitsuki yang sudah pucat wajahnya.
"Siapa kau?"
"A-Aku Yeonheemu Sinwoo-Chan, mereka yang berbohong."
"KALAU MEREKA BERBOHONG KENAPA MEREKA SAMPAI PUNYA JAS KESAYANGAN KU INI?!! KENAPA (NAME) JUGA MENGATAKAN BAHWA MEREKA ITU BIG DEAL YANG ASLI?!!"
Tess... Tess...
"B-Bukan seperti itu Sinwoo-Chan, jangan marah dulu kau belum minum obat, ayo minum obat dulu."
Trak!
Shinwoo menepis kasar tangan Mitsuki hingga botol obat yang dipegangnya jatuh dan berhamburan ke lantai.
(Name) kemudian memungut satu butir pil hitam itu dan mengangkat tangannya.
"Ini adalah obat yang membuat Han Shinwoo tidak dapat mengingat Big Deal kembali." ujarnya.
Deg!!!
"Setiap harinya bos Neko selalu memberikan obat ini agar Han Shinwoo tidak dapat mengingat Big Deal dan bisa terus bersamanya."
Shinwoo begitu merasa sakit hati setelah mendengar ujaran (Name).
Dan Big Deal membeku mendengar ujaran (Name).
"Jadi kau adalah alasan kenapa kak Shinwoo begini hah?!!" geram Gimyung pada Mitsuki.
Ia yang hendak menyerang Mitsuki langsung ditahan (Name).
"Tahan Gimyung, tidak pantas menyerang seorang wanita."
Tess... Tess... Tess...
Bruk!
Tak sanggup lagi berdiri, akhirnya Shinwoo terjatuh dan tertunduk setelah mengingat semuanya.
"Hik... Hik... A-Apa yang sudah aku... Aku lakukan? A-Aku menyerang kalian semua..."
Shinwoo menunduk dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
"Hik... Hik... Hik... Maafkan aku, maaf, maaf..."
Suasana menjadi haru dengan tangisan Shinwoo dan Big Deal.
"Sudah kak, sampai kapan kau menangis?" ujar Gimyung membantu kembali Shinwoo berdiri.
"Kakak harus menerima salam kami lagi!"
"KAMI BERIKAN SALAM SEKALI LAGI!! KAK SHINWOO!!"
"Iya, apa kalian sudah ma-"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
Fiksi PenggemarSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...