"あなたがあなたを愛していないなら、あなたはこれをすべて行うことはできません"
(Kalau kakak nggak sayang sama kamu nggak mungkin kakak ngelakuin ini semua.)"でも...どうして?"
(T-Tapi... kenapa?)"Ssstt..."
(Name) menempelkan jari telunjuknya ke bibir merah Ryuhei sembari menggeleng pelan.
"しゃべりすぎないでゆっくり休んで明日また話そうね"
(Jangan banyak bicara, istirahatlah dulu, besok kita akan bicara lagi yah.)Cup!
"お兄ちゃん、先に行って、おやすみなさい、さようなら!"
(Kakak pergi dulu, selamat malam, bye!)Usai mengecup singkat pucuk kepala Ryuhei, (Name) langsung meninggalkannya.
.
.
.
."Allora cosa dovrei fare prossima signora?"
(Jadi apa yang harus saya lakukan selanjutnya nyonya?)"Per ora tieni d'occhio il Big Deal, è probabile che Ilhae reclamerà Han Shinwoo."
(Untuk saat ini pantau terus Big Deal, kemungkinan Ilhae akan merebut kembali Han Shinwoo.)"Ok signora." (Baik Nyonya.)
Tut!
Setelah berteleponan tersebut (Name) langsung mengemasi barang-barangnya ke dalam tas kerjanya dan hendak pergi.
Deg!
Sontak pergerakan kakinya yang hendak melangkah berhenti ketika melihat sosok yang ada di ambang pintu ruangannya.
Sial! Aku lupa mengunci pintu!
"Ah Yoojin? Kamu di sini? Kenapa belum pulang?" tanyanya dengan nada bicara khasnya.
"..."
Bukannya menjawab Yoojin malah mendekati (Name).
Apa dia mendengar percakapanku tadi?
Sett...
"Bibirmu... Berdarah."
(Name) mengerutkan keningnya begitu menyadari Yoojin memegang sebelah pipinya dengan ibu jarinya menekan lembut ujung bibirnya yang berdarah.
"Ah ini bukan apa-apa kok, nanti di rumah Noona obati." jawab (Name) tersenyum tipis
"Tidak tidak, biar aku obati."
Yoojin kemudian membawa (Name) duduk ke sofa dan mengambil kotak P3K.
"Tahan yah, akan sedikit perih." ujarnya sebelum mengobati bibir (Name).
"Y-Ya..."
Sett...
Yoojin menyingkap rambut hitam (Name) ke belakang telinganya.
Deg!
Ia tertegun begitu menyadari sebelah pipi (Name) yang memerah.
Tiba-tiba raut wajahnya menjadi datar dan dingin.
"Siapa yang melakukannya?"
"Eh?"
"Ku tanya siapa yang berani menamparmu? Akan ku hancurkan dia sekarang juga! katakan (Name)."
"... Bukan siapa-siapa kok, ini salah Noona sendiri." ujar (Name).
"... Apa ini ulah Mitsuki?"
(Name) hanya mengalihkan wajahnya tak ingin menjawab pertanyaan Yoojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X OC FEMALE (LIFE IS FAMILY)
FanfictionSUDAH MELEWATI PROSES REVISI MASIH ADA TYPO? KETIK DI KOMENTAR JANGAN JADI PEMBACA GELAP!!! VOTE DAN KOMEN UNTUK MENGHARGAI AUTHOR . . . . #Prolog# *Han (Name) "Kalian adik Noona, Noona akan selalu melindungi kalian" *Park Hyung Seok "Apa... aku b...