⏱️ COUNTDOWN 01 ⏱️

411 27 1
                                    

"Hoshinova"

Dahulu kala sebuah kerajaan Bulan berdiri dengan megah. Setiap Rakyat menjalani kehidupan yang makmur dan bercengkrama baik dengan sesama rakyat Bulan. Kerajaan yang memimpin mereka semua memiliki seorang Raja Bijaksana dan Raja tersebut memiliki seorang putri yang dinobatkan sebagai Putri bulan. Namun suatu hari ... Kerajaan yang tentram itu diserang oleh kelompok kegelapan, banyak prajurit kerajaan yang harus tewas dalam pertempuran besar tersebut.

Kini Kerajaan Bulan dikuasai oleh mereka dan Rakyat Bulan dipaksa bekerja untuk mereka. Sang Putri Bulan berhasil diasingkan oleh sang Ratu sebelum ia tewas. Selama bertahun-tahun lamanya Kerajaan Bulan sangat menderita hingga suatu hari Sang Putri Bulan kembali dengan teman-teman barunya. Mereka berperang dengan pasukan kegelapan dan pada akhirnya Sang Putri Bulan berhasil untuk mengakhiri penindasan terhadap Rakyat Bulan.

Para Rakyat yang terbebas bersorak bahagia marayakan kemenangan Putri Bulan dan kini Kerajaan Bulan hidup damai seperti sedia kala.

"Bagaimana? kamu suka ceritanya?" tanya seorang Ratu kepada Putrinya setelah membacakan buku cerita kepadanya.

Putri sang Ratu yang berada dipelukannya terkesan setelah di ceritakan kisah Sang Putri Bulan.

"Ibu apa aku bisa jadi seperti Putri Bulan?" tanya Putrinya.

Dengan senyum yang indah sang Ratu menjawab pertanyaan putrinya tersebut. Sambil membelai rambutnya sang Ratu menjawab.

"Tentu saja, Putri Ibu pasti bisa menjadi Putri Bulan dibuku cerita ini."

Mendengar itu Sang Putri merasa senang dan memeluk Ibunya. Beberapa hari kemudian terjadi kekacauan di Kerajaan yang dimana seluruh Rakyat Bulan, prajurit Kerajaan Bulan serta anggota Kerajaan dibunuh oleh para penjahat. Jumlah yang tidak sepadan membuat Kerajaan Bulan harus hancur dan terbunuhnya Sang Raja, sementara Sang Ratu berusaha melarikan diri bersama Putrinya.

Para pasukan penjahat yang mengejar berhasil memanah kaki Sang Ratu hingga membuatnya jatuh tersungkur dan Putri Bulan yang juga terjatuh ke tanah.

"Ibu!!!

Sambil menahan rasa sakit Sang Ratu menggunakan sihirnya untuk melindungi Putrinya. Sebelum sihirnya aktif, Sang Ratu memberikan kalung kepada putrinya lalu membelai rambut putrinya untuk terakhir kalinya. Putri Bulan pun menangis dan ingin memeluk Ibunya namun Sang Ratu sudah mengaktifkan sihirnya yang membuat lingkaran penghalang disekitar Putrinya.

"Kamu harus tetap hidup, putri Ibu pasti bisa menjadi seperti Putri Bulan itu. Maafkan Ibu..."

Terdengar suara para pasukan penjahat, sebelum mereka mengetahui keberadaan putrinya, sang Ratu menggunakan sihirnya untuk memindahkan Putrinya ke Bumi dan disaat yang bersamaan para Penjahat itu menghabisi Sang Ratu. Putri Kerajaan Bulan yang dipindahkan ke Bumi oleh Sang Ratu perlahan mulai tersadar lalu....

"Ibu!!!!"

Seorang Gadis terbangun dari mimpi buruknya. Gadis berambut ungu dengan butiran bintang pada rambutnya itu menghela nafas untuk menenangkan dirinya.

"Kau bermimpi buruk lagi, Kak?"

Gadis yang sedang duduk di depan meja komputer berbalik saat mendengar teriakan Kakaknya yang bermimpi buruk.

"Mimpi yang sama lagi? Kak, Kakak harus bisa melupakannya."

Gadis berambut ungu itu melihat kalung yang ia gunakan dan raut wajah sedihnya terlihat karena mengingat kenangan buruknya bertahun-tahun yang lalu.

"Kamu tidak perlu khawatir, Aku baik-baik saja."

Mendengar jawaban kakaknya itu, dia menyipitkan matanya karena jawaban itu selalu terulang kalau ia bertanya kepada kakaknya.

CountdownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang