⏱️ ANNOUNCEMENT 02 ⏱️

68 9 1
                                    

Gimana kabar kalian nih?

Mohon maaf bgt beberapa hari ini kagak upload Chapter baru. MiFa lagi ada beberapa urusan. Mungkin bisa MiFa perjelas urusan MiFa apa biar kalian tau juga.

Pertama hp MiFa ada sedikit masalah yang buat MiFa enggak bisa Upload dulu.

Kedua, MiFa lagi sibuk kegiatan di sekolah apalagi mau ada acara Muharram yang kebetulan MiFa ketua Rohis jadi mimpin persiapannya.

Ketiga mau ada persiapan 17 Agustus, MiFa juga harus banyak latihan bareng tim Marching Band di sekolah karena bakal tampil.

Mungkin itu yang bisa MiFa jelaskan. Mohon maaf bgt Countdown harus libur sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Tapi insyaallah bulan Agustus pertengahan bisa mulai lagi.

Pengerjaannya juta harus tertunda di chapter 174. Buat kalian jangan lupa jaga kesehatan biar Gk gampang sakit kayak MiFa ini. Supaya kalian tidak bosan, kalian bisa baca ulang dari chapter 1 atau kalian bisa share Countdown ini supaya kita bisa bikin komunitas.

Target MiFa kalo bisa nyentuh 10k kita bikin komunitas Countdown entah itu fi WA atau Discord. MiFa juga ingatkan, spesial Chapter tentang Nakiri Ayame bisa kalian baca di akun Trakteer MiFa yang kalian bisa buka Link nya di bio akun MiFa ini.

Itu saja, tunggu kelanjutannya sampai semua urusan MiFa selesai. Terima kasih sudah mau Support. Saya MiFa mau ucapkan...

OtsuMiFa

CountdownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang