Bab 201: Kembali ke Cina
.
.
.Ketika dia menerima telepon Baili Bin, Fu Xuejun senang, karena sepupunya selalu memperlakukannya dengan dingin. Dia selalu ingin membuat kesan yang baik padanya, tapi tidak bisa berbuat apa-apa.
Namun, dia tidak menyangka akan mendengar kata-kata tersebut ketika dia mengangkat telepon.
“Sepupu, kau… bercanda?” Bibir Fu Xuejun bergerak-gerak ke atas. Dia tidak berani mempercayainya, tetapi dia juga tahu bahwa sepupunya tidak akan pernah berbohong. Untuk membuat panggilan telepon ini sudah menjadi bukti kebenarannya.
Tapi, bagaimana mungkin?
Pihak lain jelas tidak berharap dia menjadi orang yang menjawab panggilan, dan dia segera menutup telepon, hanya meninggalkan nada panggil yang terngiang di telinganya.
Fu Xuejun tidak bisa tenang setelah mendengar kata-kata itu, dan dia duduk di sofa, menatap keluar pintu dengan bingung.
Ketika Baili Wenxi dan Fu Wei kembali, dia masih dalam kondisi yang sama. “Jun'er, kenapa kau tidak pergi tidur?”
Baili Wenxi sudah berusia lebih dari empat puluh tahun, tetapi dia masih terlihat cantik, seolah usia tidak meninggalkan satu tanda pun di wajahnya yang tanpa cacat. Ini sangat jelas terlihat di matanya, yang sangat mempesona. Meskipun dia telah pensiun dari industri film selama lebih dari dua puluh tahun, sutradara yang terkenal secara internasional masih belum menyerah pada idenya untuk mengambil peran dalam film-filmnya.
Namun, Baili Wenxi tidak mengambil peran apa pun, meskipun ia sesekali menghadiri festival film sebagai juri atau tamu penghargaan.
Malam ini, dia keluar di festival film internasional. Dia telah diundang sebagai juri, dan Fu Wei menemaninya.
“Aku menunggumu kembali dulu, Mom.” Fu Xuejun melingkarkan tangannya ke tubuh Baili Wenxi, dan kemudian menginstruksikan seorang pelayan, "Bawakan beberapa makanan penutup yang aku buat untuk Mommy dan Daddy."
“Kita sudah bilang serahkan semua ini pada Bibi dan yang lainnya, kenapa kau masih melakukannya sendiri?” Meskipun Fu Wei keras dalam kata-katanya, matanya penuh kasih sayang dan cinta. Dia tidak memiliki banyak keinginan dalam hidupnya, dan kebanggaan terbesar yang dimilikinya adalah menikahi Baili Wenxi, dan memiliki putrinya, Fu Xuejun.
Dia tidak memiliki banyak pengetahuan di jalur seni bela diri kuno, jadi dia meninggalkannya untuk mengejar hal-hal yang lebih dia minati, terutama bisnis komersial. Setelah hal itu terjadi pada Baili Wenxi, dia memindahkan bisnisnya ke luar negeri.
Dan kemudian mereka memiliki Fu Xuejun, yang mendapat perhatian dari keluarga Fu sejak dia masih muda karena dia berhasil naik ke level Penyempurnaan Tulang di usia yang begitu muda.
Fu Xuejun adalah anak yang cerdas sejak dia masih muda, secara konsisten melewatkan nilai dengan kecerdasannya yang tinggi. Meskipun dia baru berusia tujuh belas tahun, dia sudah menjadi siswa berprestasi di Universitas Stanford. Sebagai seorang ayah, dia tidak bisa lebih bangga lagi.
Dan karena Baili Wenxi menyukai makanan Cina, Fu Xuejun sengaja pergi untuk belajar memasak, dan sesekali akan pulang ke rumah untuk membuatkan mereka makanan ketika dia bisa.
Dia memiliki penampilan dan otak, dan juga bijaksana, dia adalah anak ideal di mata orang-orang di sekitarnya.
Baili Wenxi menggosok kepalanya dengan lembut. "Jun'er, kita mungkin perlu segera kembali ke Cina."
"Apa?" Fu Xuejun terkejut, dan dia tidak bisa tidak memikirkan panggilan telepon Baili Bin beberapa waktu yang lalu. Perasaan tidak nyaman mencengkeram hatinya, tetapi dia memaksakan senyum di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Wanita Bangsawan Malas - END
FantasyHANYA DIEDIT DARI BAB 1-306! BAB 307-398 (END) BELUM DIEDIT! JADI MAAF JIKA BAHASANYA TIDAK RAPI. SISA BAB YANG BELUM DIEDIT AKAN SAYA EDIT SETELAH CERITANYA TAMAT DAN JIKA ADA MOOD! ••• Dia adalah anak perempuan tidak sah dari keluarga Gu di kota N...