Just for fun guys...isinya halu jangan di seriusin😂
...
Akhirnya JKT48 mengumumkan ke 9 member perwakilannya yang akan terbang ke Jepang untuk menghadiri sebuah event disana. Ke 9 member tersebut adalah, Shani, Gracia, Feni, Zee, Chika,Christy, Fiony, Freya dan juga Marsha.
Ke 9 member itu sudah tiba di bandara, sudah melakukan cek segala macam sehingga tinggal menunggu di panggil menaiki pesawat saja. Sambil menunggu, mereka menyempatkan diri untuk berfoto dan lain sebagai nya. Berbeda dengan Zee dan Marsha yang sibuk mengecek isi koper Marsha lewat ponsel karena Marsha mencatatkan semua yang dia bawa di ponselnya serta Zee juga ingin mencocokan nya juga.
"Eh, udah semua kan ya?."
Tanya Zee pada Marsha."Udah itu, udah ceklis semua."
"Bagus deh, aku takut ada yang ketinggalan."
Feni dari jauh terus memperhatikan mereka yang sibuk sendiri. Perlahan dia mendekat karena dia sendiri takut dua anak itu melupakan sesuatu.
"Lagi apa sih? Sibuk sendiri."
Tanya Feni."Cek semuanya, ka."
"Ka Zee parno an. Takut ada yang ketinggalan."
Adu Marsha yang lelah sendiri karena sudah tiga kali mengecek isi koper nya."Ya ampun, tapi udah semua kan asadel?."
"Udah ka mpen, aman."
Zee mengacungkan dua jempolnya."Kalau ada yang ketinggalan atau butuh apa apa dan kamu ngga ada, bisa pinjem aku dulu atau yang lain ya? Jangan diem diem aja."
"Sip, ka. Makasih sebelumnya."
"Iya. Dah, jangan ribut."
"Kita diem aja perasaan."
Gumam Zee."Aku denger ya asadel. Kalian ngerasa diem diem aja, kita tuh yang liatin kalian ribut koper mulu tau. Dari tadi ngga kelar kelar."
Feni pun kembali duduk di sebelah Shani yang menatap dengan pandangan bertanya."Udah, gapapa ci. Aman."
Jawab Feni yang tahu Shani tengah kebingungan.Sedangkan Zee dan Marsha kini sudah bisa duduk tenang.
"Dejavu ngga sih? Pergi ke Jepang bareng lagi?."
Zee tiba tiba ingat. Mungkin satu tahun yang lalu mereka terbang ke Jepang untuk membuat sebuah music video bersama, dan kini mereka kembali ke Jepang untuk menghadiri sebuah event di sana."He'em. Tahu ngga bedanya apa sama yang dulu?."
"Ngga ada ka Jinan?."
"Salah satunya sih. Tapi ada lagi."
"Apa?."
"Kedekatan kita ka Zee."
"Maksudnya?."
"Ya...dulu kita ngga sedeket ini. Aku mau sapa kamu aja malu, ngga enak gitu. Aku cuma bisa ajak ngobrol ka Jinan karena kita satu sub unit, jadi kita deket. Kamu lebih sering bareng ci Gre atau ci Shani, sering ribut sama ka Christy juga. Kaya aku tuh sama kamu beda dunia tau."
"Masa? Kita dulu gitu?."
Zee heran. Pasalnya dia tidak merasa begitu."Iya. Sampai akhirnya kamu samperin ke kamar aku sama ka Jinan. Kita ngobrol disitu dan jadi kenal satu sama lain. Kita jadi deket sampai sekarang ini."
"Wow. Aku ngga se detail itu deh. Aku pikir ya kita deket dari awal kita di couple lin gitu."
"Ya itu juga. Tapi aku masih malu gitu."
"Sekarang jangan malu lagi, kita kan udah bestie banget."
"Itu dia. Bedanya dulu sama sekarang. Sekarang aja nempel mulu. Bisa bisa fans seneng banget ntar."