selir medis penguasa langit

217 10 0
                                    

Bab 35

Sera tidak marah menyaksikan semua adegan ini, alih-alih merasa geli.

Sepatah kata dari mulut wanita cantik ini bisa langsung mengalahkan ribuan kata-katanya.

Namun, amarah Raja Deon Chu berangsur pudar, akhirnya, dia kembali tenang dan berkata kepada Raja Qi, "Kalian pulang dulu."

"Baik, kami akan pergi dulu. Kakak jangan marah, jangan pedulikan orang gila ini." Raja Qi khawatir Raja Deon Chu akan memukul Selir Chu di istana, jika Kaisar mengetahuinya, maka urusannya akan panjang.

Setelah berbicara, dia menarik Michele pergi.

Michele benar-benar hampir muntah darah, kenapa pergi sekarang? Masalah ini belum dibereskan.

Dia menatap Raja Deon dan berkata, "Aku harap Raja Deon Chu dapat membuktikan aku tidak bersalah."

Raja Deon Chu berkata dengan pelan, "Kalian pulang saja dulu."

Tidak bisa mendapatkan kepastian dari Raja Deon Chu, Michele merasa sangat kesal, tetapi dia juga tidak bisa berbuat apa-apa sekarang, hanya bisa mengikuti Raja Qi pergi.

Dia bahkan tidak berani menatap Sera.

Raja Deon menarik kembali pandangannya dan menatap Sera yang memegang tusuk konde erat-erat di tangannya. Karena tusuk konde sudah ditarik, beberapa helai rambutnya jatuh dan menutupi keningnya yang berkeringat.

"Jangan mendekat!" Sera memegang tusuk konde erat-erat dan menatapnya, "Aku tidak takut padamu."

Sera sudah bertekad, jika pria ini berani memukulnya lagi, meskipun tidak dapat mengalahkannya, dia juga harus berusaha keras melukai pria itu.

Ketika Raja Deon mendekatinya, Sera sangat ketakutan hingga secara spontan menancapkan tusuk konde ke lengannya.

Tusuk konde sudah ditancapkan.

Sera mengerahkan semua tenaganya.

Setelah menancapnya, dia sendiri ketakutan, ini adalah pertama kalinya dia melukai seseorang dengan senjata.

Darah segera membasahi pakaian pria itu, telapak tangan Sera juga berlumuran darah.

Raja Deon memandang Sera yang kebingungan dan mengingat ketika wanita itu mengobati Lucky, dia bahkan meraih ke dalam lukanya dan menjahitnya, apakah itu adalah orang yang sama?

Raja Deon menarik tusuk konde dan melemparnya ke tubuh Sera, Sera secara spontan menangkapnya, kemudian mendengar pria itu berkata dengan acuh tak acuh, "Ayo makan!"

Dia berjalan melewatinya dan duduk di meja makan.

Lengannya masih berdarah.

Sera merapikan rambutnya dan menancapkan kembali tusuk konde, lalu menatapnya dengan waspada, entah apa yang dipikirkan pria ini.

Raja Deon Chu meliriknya, "Ayo duduk, dan makan!"

Sera menggelengkan kepalanya, "Katakan semuanya dengan jelas dulu."

"Bukan semua hal bisa dikatakan dengan jelas. Aku meminta maaf karena tadi hampir memukulmu." Raja Deon meletakkan sumpit di mangkuk Sera.

Minta maaf?

Sera berjalan perlahan dan duduk dengan ragu-ragu di seberangnya, ketika Raja Chu terbatuk, dia terkejut dan secara spontan menarik tusuk kondenya lagi dan berseru, "Apa yang ingin kau lakukan?"








selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang