selir medis penguasa langit

207 11 0
                                    

Bab 92

Permaisuri Chu memandang Bibi Betty dengan curiga, "Kau salah dengar apa? Aku memintamu mengembalikan Mutiara Selatan, apa yang kau katakan?"

"Permaisuri ... " Bibir Bibi Betty memucat dan terus gemetar, "Hamba sok pintar, berpikir Selir Chu mengirim Mutiara Selatan demi Raja Deon Chu, jadi aku menambahkan Selir Chu meminta Permaisuri memuji Raja Chu."

Permaisuri Chu sangat marah, "Lancang, siapa yang menyuruhmu menebak sembarangan!"

Permaisuri Chu tiba-tiba menjadi tenang, Betty sudah mengikutinya selama bertahun-tahun, temperamennya selalu tenang, tidak mungking bicara omong kosong di depan Kaisar.

Dia segera memikirkan Michele.

Sebelumnya, Michele mengusulkan untuk mencari Selir Faye, tetapi dia berpikir tidak perlu bertemu dengan Selir Faye saat ini. Selir Faye adalah keponakan Ibu Suri. Jika menyinggung Selir Faye, maka akan muncul masalah baru.

Ekspresi Kaisar Ming Yuan berubah drastik, kenapa Betty begitu Lancang? Dia curiga ini adalah perintah Permaisuri, dia menatap Permaisuri Chu dengan dingin.

Permaisuri Chu terpaksa menampar Bibi Betty dengan kencang dan berkata dengan marah, "Lancang! Kau berani menyampaikan tebakanmu sendiri pada Kaisar!"

Bibi Betty berlutut dan terus berkata, "Kaisar, mohon ampun! Kaisar, mohon ampun!"

Kaisar Ming Yuan berkata dengan wajah datar, "Pengawal, seret Betty dan berikan tiga puluh pukulan."

Permaisuri Chu merasa sakit hati, tetapi tidak dapat membelanya hanya dengan marah, "Hukuman ini termasuk ringan, masih tidak berterima kasih pada Kaisar?"

Bibi Betty bersujud tubuhnya sudah lemas, "Terima kasih atas kemurahan hati Kaisar."

Bibi Betty diseret keluar, dalam waktu singkat, terdengar bunyi pukulan.

Permaisuri Chu tampak tenang, tetapi hatinya sangat cemas, dia mengutuk Michele karena kecerobohannya.

Selir Faye mengira menantu ini berkonspirasi dengan Permaisuri dan mempermalukannya, tetapi ternyata ada banyak drama di tengahnya, dia harus lebih berhati-hati.

Kaisar Ming Yuan menatap Sera dengan perasaan kacau.

Dia tidak bisa menyelidiki lebih lanjut lagi, meskipun Sera memerintahkan Dayang Merry untuk mengantarkan Mutiara Selatan, dia hanya bisa mengesampingkan urusan ini dulu.

Bagaimanapun, Dayang Merry adalah orang kepercayaan Kaisar Tertinggi, dia tidak dapat membuat kesalahan sekecil apapun, agar tidak menyinggung Kaisar Tertinggi.

Setelah merenung sejenak, dia berkata dengan acuh tak acuh, "Karena masalahnya sudah jelas, orang yang bersalah sudah dihukum, kalian semua kembali."

Permaisuri tahu Kaisar sudah salah faham, berpikir dia sengaja memfitnah Raja Deon Chu, tetapi tidak ada gunanya berdebat saat ini, dia harus segera berbicara dengan Michele, jadi dia buru-buru mundur.

Selir Faye melirik Sera sekilas, lalu pergi. Dia juga tahu Kaisar sudah memahami semua alur ceritanya tetapi Kaisar jelas tidak mau membongkarnya, bagaimanapun dia harus menjaga reputasi kerajaan.

Dayang Merry juga ingin mundur tetapi Sera berkata, "Dayang Merry, aku ingin menanyakan sesuatu."

Kaisar Ming Yuan memperingatkan, "Selir Chu, masalahnya sudah selesai."

Sera berkata, "Ayah, masalah ini sangat penting, harus menanyakannya dengan jelas."

Dayang Merry memandang Sera dan berkata dengan acuh tak acuh, "Apa yang ingin dikatakan Selir? Apakah ingin mengatakan Anda tidak menyuruh hamba mengirimkan Mutiara Selatan ke Istana Zhong Shen? Jika Selir tidak mau mengakuinya, hamba akan menanggung kesalahan ini."

Sera menatapnya dan berkata, "Apakah kau yang mengada-ada, kita sama-sama tahu. Tetapi yang ingin aku tanyakan adalah mengapa kau mengganti Pil Jiu Zhuan Kaisar Tertinggi, kemudian memfitnah Leo?

Kaisar Ming Yuan membelalakkan matanya, "Selir Chu, apa yang kau bicarakan?"

Sera menatap Kaisar Ming Yuan, "Kaisar, aku tidak akan berani memfinah orang kepercayaan Kaisar Tertinggi."

Kaisar Ming Yuan tertegun.

Sera menoleh dan menatap Dayang Merry, "Kaisar Tertinggi memperlakukanmu dengan baik, mengapa kau ingin membunuhnya?

"Tutup mulutmu!" Dayang Merry menatapnya dengan dingin, "Hamba tidak pernah berniat membunuh Kaisar Tertinggi."














selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang