selir medis penguasa langit

253 13 0
                                    

Bab 42

Sera berdiri dan menggerakkan tangannya yang pegal, pundak dan tulang belakang lehernya terasa sangat sakit.

Dia meliriknya, semua orang dalam ruangan itu tidak ada yang memenuhi syarat untuk membantunya.

"Selir Chu, jika terlalu melelahkan, kita bisa mengundang Dayang Merry untuk membantu Selir, keterampilan menjahit Dayang Merry sangat bagus." Yasa menyarankan.

"Jika Raja Deon adalah sepotong pakaian, memang bisa meminta bantuan Dayang Merry," kata Sera acuh tak acuh.

Raja Qi tidak bisa menahannya lagi, "Apa yang kau lakukan? Luka akan sembuh dengan sendirinya, kenapa harus dijahit?"

Tampaknya wanita ini memang memiliki sedikit pengetahuan tentang pengobatan, tetapi dia adalah seorang dukun dan kotak itu adalah peralatanya.

Jika bukan karena perintah Kakek Kaisar, dia pasti tidak akan membiarkan wanita ini menyentuh Raja Deon Chu.

Yang paling konyol adalah dia mengatakan darahnya tidak cocok untuk Kakak. Mereka berdua adalah putra kandung Kaisar, bagaimana mungkin darahnya tidak bisa digunakan?

Sera tidak ingin berdebat dengannya, jadi berbalik dan perlahan memutar lehernya untuk meregang ototnya.

Raja Qi hampir muntah darah karena marah, perkataan Michele memang benar, wanita ini sepenuhnya adalah seorang pembohong yang sok tahu dan kurang ajar.

Dia tetap merasa yakin kondisi kakaknya bisa membaik karena pil solanumnya.

Bukan karena Sera.

Sera yang menyebabkan ini meneruskan menjahit.

Sementara itu, Raja Deon sempat siuman, tetapi agak linglung, setelah melirik Sera sekilas, dia jatuh pingsan lagi.

Sera tahu dia sangat kesakitan, meskipun dalam keadaan koma, tubuhnya tetap akan gemetar karena sakit, tetapi dia juga tidak bisa meredakan rasa sakitnya, karena tidak ada obat bius dalam kotak obat.

Sera merasa sangat aneh. Kotak obat ini sepertinya agak sentimen dengan Raja Deon. Kemarin dia melihat sebotol anestesi dalam kotak obat, tetapi tidak bisa menemukannya lagi sekarang.

Kotak obat ini tampaknya memiliki pemikiran sendiri, dia merasa Raja Deon terlalu menyebabkan, jadi tidak ingin memberinya anestesi.

Sera berpikir sambil menjahit, isi kotak obat itu hanya mengikuti bawah sadarnya dan semua yang dia hadapi sekarang hanyalah mimpi.

Dia berusaha menghibur diri dalam kondisi kelelahan, tetapi dia tidak bisa merasa senang, karena bagaimanapun dia sedang menangani nyawa seorang manusia.

Setelah menjahit lukanya, hari sudah hampir siang.

Transfusi darah kembali dilanjutkan.

Akhirnya, pada malam hari, kondisinya berangsur pulih.

Namun, masih belum melewati masa kritis, karena luka dalamnya belum terdeteksi dan tidak tahu apakah cederanya akan lebih parah malam nanti.

Sera menyuruh sebagian dari mereka untuk beristirahat dan dia menggunakan kesempatan ini untuk makan dan berbaring di atas tikar yang digelar di lantai.

Setelah beberapa saat, Kasim Chang datang untuk menanyakan situasinya, Pengawal Bima Tang segera membangunkan Sera.

Sera bangkit dari lantai dan melihat Kasim Chang sudah datang.

Kasim Chang menatapnya dengan Iba kali ini, dia tahu Selir Chu sudah bekerja sangat kerasnya akhir-akhir ini.

"Bagaimana kondisi Raja Deon Chu?" Kasim Chang bertanya dengan lembut.

"Sudah membaik, tapi aku masih harus mengamatinya malam ini." Sera berkata, "Bagaimana kondisi Kaisar Tertinggi?"

"Membandel!" Kasim Chang berkata dengan tak berdaya, "Tidak ada yang bisa membujuknya minum obat, mengeluh obatnya terlalu pahit!"

Sera mengangguk, "Aku akan menuliskan resep untuk Kaisar Tertinggi."

Dia sudah tidak bisa menyembunyikannya lagi sekarang, dia tahu suatu hari nanti, keterampilan medisnya pasti akan terbongkar.

Raja Qi membuka matanya lebar-lebar dan berkata dengan takjub, "kau...kau akan menuliskan resep untuk Kakek Kaisar? Apakah kau benar-benar memahami pengobatan?"









selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang