Bab 130
Rebecca sangat sedih, "Sebelumnya Ibu menyuruhku menikah dengan Raja Deon Chu, aku tidak mahu menikah dengan Raja Deon Chu, aku tidak mahu menjadi selir muda."
Michele mengedipkan matanya dan berkata, "Tidak apa-apa menikah dengan Raja Deon Chu. Bagaimanapun, Ibu Raja Deon Chu, Selir Faye adalah keponakan Ibu Suri. Dengan koneksi ini, Ibu Suri sangat toleran dengan keluarga Raja Deon Chu, lihat saja sejak menikah, Selir Chu jarang mengunjunginya, tetapi Ibu Suri tidak pernah mengatakan apa-apa."
"Raja Deon Chu ..." Wajah seorang pria tampan muncul di benak Rebecca. Terakhir kali melihatnya adalah di gerbang kota. Saat itu, dia kembali dari medan perang setelah memenangkan pertempuran, mengenakan baju besi emas dan menunggang kuda, terlihat sangat megah.
Sebenarnya, dia sudah mengenal Raja Deon Chu sejak masih sangat muda. Raja Deon Chu sering datang ke rumah mereka, tetapi semua orang tahu tujuan kedatangannya adalah untuk bertemu dengan Michele.
Dia berkata dengan santai, "Aku tidak mahu menikahi Raja Deon Chu."
Michele terkejut, "Kenapa?" Dia tahu isi fikiran adiknya. Setiap kali Raja Deon Chu datang, dia diam-diam bersembunyi di balik pintu dan menatapnya.
"Dia menikah dengan seorang wanita seperti Sera. Aku memandang rendah dia," kata Rebecca.
"Dia dijebak oleh keluarga Sera, terpaksa harus melakukannya, lagipula Kakek berkata jika kau mahu menikah dengan Raja Deon Chu, dia akan meminta Raja Deon Chu menceraikan Sera."
Rebecca menatapnya, "Mengapa kau terus menerus membujukmu untuk menikah dengan Raja Deon?"
Michele berkata, "Aku hanya ingin yang terbaik untukmu. Raja Deon Chu adalah seorang pria yang baik. Kau pasti akan bahagia jika menikah dengannya."
Rebecca mencibir, "Benarkah? Kenapa kau tidak menikah dengannya?"
Wajah Michele menjadi suram, "Itu karena dia telah menikahi Sera."
"Bukankah kau membantu Jing Hou diam-diam saat kejadian di kediaman Tuan Putri?" Rebecca menyindir.
Michele terkejut, "Omong kosong apa yang kau bicarakan?"
Rebecca mengangkat pundaknya, "Sebelum kakak menikah, aku selalu mengikutimu. Apa yang kau fikirkan dan apa yang kau lakukan, aku mengetahui semuanya. Aku tidak mengatakannya tidak berarti aku bodoh. Kau tidak perlu membujukku lagi. Aku tidak akan menikah dengan Raja Deon Chu hanya karena bujukanmu. Semua orang mengatakan Raja Deon Chu telah mengecewakanmu, hanya aku yang tahu bahwa kakak yang berpindah ke lain hati terlebih dahulu."
Michele sangat terkejut hingga tidak bisa berkata-kata, tak disangka adiknya begitu teliti.
Dia tiba-tiba teringat dengan perkataan neneknya, tidak ada gadis yang polos dalam Keluarga chu.
Pada saat ini, seorang pelayan datang dengan tergesa-gesa, "Selir Qi, Nona kedua, terjadi sesuatu pada Nyonya tua."
Michele terkejut dan bertanya dengan suara serak, "Ada apa?"
Pelayan itu juga menjadi pucat karena ketakutan dan berkata, "Nyonya tua tadi minum semangkuk sup. Setelah minum sup, dia muntah darah lalu pingsan."
Michele berseru, "Astaga!"
Dia tiba-tiba merasa sesak nafas dan dunia seperti berputar, penglihatannya menjadi hitam dan dia jatuh pingsan.
Ketika bangun, dia sudah berada di kediaman Raja Qi.
Raja Qi duduk di sebelahnya dan menatapnya dengan cemas, "Sudah bangun?"
Dia segera duduk dan menggenggam tangan Raja Qi, "Bagaimana kabar Nenek?"
Raja Qi memeluknya dan menepuk punggungnya untuk menenangkannya, "Jangan khawatir, dia baik-baik saja, tapi tenggorokannya terbakar, jadi dia tidak bisa berbicara lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...