Bab 83
Sera berkata, "Bukan, itu dihadiahkan oleh Kaisar."
Sera menyembunyikan surat hutang.
Raja Deon Chu terkejut, "Dihadiahkan oleh Kaisar?"
Sera mengangguk dan terdiam sejenak, mengingat ucapan Dayang Merry, dia mengangkat kepalanya dan menatapnya, "Raja Deon Chu, apakah kau mempercayaiku?"
Raja Deon Chu menatapnya, "Kenapa bertanya begitu?"
"Hanya ingin bertanya, apakah kau mempercayaiku?"
Raja Deon Chu menoleh ke belakang, percaya? Tentu saja tidak percaya.
Meskipun dia menyelamatkannya, tetapi hal-hal yang pernah dia lakukan sangat tercela, bagaimana dia bisa mempercayai Sera?
Sera berkata dengan lembut, "Tidak peduli apa akan terjadi nanti, tolong percaya padaku dan berdiri di sisiku."
"Apa yang akan terjadi? Apakah kau membuat masalah lagi?" Raja Deon Chu menoleh.
Sera melihat tatapan tajam pria itu, dia tahu pria itu tidak mungkin mempercayainya.
Dia tertawa sinis, "Mengapa kau berpikir aku yang membuat masalah dan bukan orang lain?"
Raja Deon Chu sangat kesal, "Bisakah kau berhanti membuat masalah?"
Sera memiringkan kepalanya, "Michele yang selalu mencari masalah."
Wajah Raja Deon Chu tiba-tiba menjadi suram, "Tutup mulutmu, kau tidak layak menyebut namanya!"
Suasana ruangan tiba-tiba menjadi sunyi.
Dengan kesedihan dan kemarahan dalam hati Sera, dia tersenyum, "Ya, aku tidak layak!" Dia mengambil Mutiara Selatan dan melangkah keluar.
Dia sangat kesal.
Semalam, dia menemukan kehangatan dan rasa aman dari pria itu. Dia berpikir mereka dapat hidup dengan damai dan saling percaya untuk sementara, tetapi semua itu ternyata hanya angan-angannya.
Meskipun Sera mempersembahkan hidupnya, dia tidak dapat mengalahkan senyum lembut Michele.
Dia tidak tahu harus pergi ke mana. Jika dia berjalan tanpa arah seperti ini, mungkin akan bertemu dengan Kaisar Ming Yuan.
Untungnya, dia menemukan pintu samping. Dia keluar dari pintu samping, dan berlari ke taman. Sebuah batu di tanah menyandung kakinya, dia secara spontan menendangnya ke semak-semak.
"Aduh!"
Sebuah kepala tiba-tiba muncul dari semak-semak. Itu adalah seorang pemuda. Wajahnya sangat marah, "Lancang! Siapa yang berani menyerangmu?"
Sera menyadari dia sudah melukai seseorang, amarahnya segera lenyap. Dia melihat ke sekeliling, dan menemukan seorang pria berbadan besar sedang memegang paha ayam sudah dimakan sebagian, mulutnya sangat berminyak, dan wajahnya sangat marah.
Dia menyadari orang ini adalah putra kedua Kaisar Ming Yuan, Raja Sun.
Raja Sun adalah Pangeran yang paling tidak berguna, dia tidak memiliki jabatan di Istana, hanya menganggur.
Ibunya adalah selir Shu.
Dia meminta maaf, "Maaf, Raja Sun, aku tidak tahu Anda bersembunyi di semak-semak ... makan paha ayam."
Raja Sun juga mengenalinya dan berkata dengan penuh minat, "Selir Chu, kudengar kau makan malam bersama ayah semalam."
Sera mengedipkan matanya, tampaknya makan malam berdua bersama Kaisar Benar-benar menyakiti hati banyak orang, bahkan Raja Sun yang selalu acuh tak acuh juga menanyakannya.
Dia berkata dengan acuh tak acuh, "Benar."
Sun Wang menggigit paha ayam dan melangkah lebih dekat lalu bertanya sambil mengunyah, "Apa makanannya? Apakah enk? Apakah ada menu tahu lapis? Aku dengar ayah memberikan kaki babi pada paman Kaisar. Aku beritahu ya, hidangan kaki babi seenak itu hanya ada di istana, juru masak di luar tidak ada yang mampu membuatnya. Jika kau makan bersama ayah lain kali, bisakah meminta ayah untuk memberiku satu hidangan?"
Dia menatapnya dengan penuh harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...