Bab 79
Kaisar tidak suka disuntik, jadi dia terpaksa minum obat dengan patuh.
Wajahnya berkerut karena menahan rasa pahit.
Sera tersenyum dan menyerahkan mangkuk obat pada Kasim Chang. Kasim Chang menghela nafas lega, "Selir Chu, kau benar-benar tidak bisa meninggalkan Istana Qian Kun."
Setelah berbicara, dia mengambil mangkuk dan keluar dulu.
Sera berdiri di samping tempat tidur sambil tersenyum, "Kaisar Tertinggi, setelah minum obat, tetapi tetap harus disuntik ya!"
Kaisar Tertinggi menatapnya dengan marah dan akan mengutuknya. Sera berkata dengan tenang, "Tampaknya agak emosi, harus ditambahkan satu suntikan lagi untuk meredakan amarah."
Mulut yang terbuka lebar tiba-tiba tertutup, dia terdiam dan menatap Sera dengan kesal.
Setelah beberapa saat dia protes lagi, "Bukankah biasanya suntik di lengan? Mengapa harus melepas celana? Apakah kau tidak tahu malu?"
"Ada beberapa jarum yang harus disuntik dari pinggul." Sera mendorong jarum suntik untuk mengeluarkan udara, dan sedikit cairan obatnya keluar. Dia mengangkat jarum di tangannya dan berkata, "Jika kau bekerja sama, aku akan menyuntik dengan ringan."
Meskipun mulutnya mengutuk, Kaisar Tertinggi masih bekerja sama, dia ingin hidup.
Dia bahkan tidak bertanya pada Sera apa gunanya suntikan ini.
Setelah disuntik, Kasim Chang masuk, Kaisar Tertinggi mengangkat matanya dan bertanya dengan lemah, "Apakah orang itu masih di luar?"
"Masih." Kasim Chang menjawab.
Sera tahu yang dia maksud adalah Raja Qi dan istrinya, meskipun dia merasa heran mengapa Kaisar Tertinggi tidak mau menemui mereka, dia tidak berani bertanya.
Kaisar Tertinggi menutup matanya, "Biarkan saja mereka menunggu."
Sera menemui Lucky. Luka Lucky sudah membaik, tetapi belum bisa bermain di luar.
"Apakah kau patuh?" Sera menyentuh kepala Lucky dan mulai berbicara dengan Lucky.
Lucky menggonggong seperti seekor husky.
Sera tertawa, "Benarkah? Kasim Chang tidak memberimu daging? Kau masih terluka, jadi belum bisa makan daging. Bukankah ada susu kambing?"
Kasim Chang memandangnya dengan aneh, "Oh, Selir Chu, apakah kau benar-benar mengerti atau menebaknya? Lucky benar-benar sedang mengeluh padamu?"
Sera berkata, "Aku tidak mengerti, tetapi anjing juga sehati dengan manusia. Terkadang bisa mengetahui apa yang ingin mereka katakan dari matanya."
"Kalau begitu, kau bisa melihat bahwa aku tidak memberinya daging tetapi hanya susu kambing?"
Sera tersenyum dan berkata, "Aku hanya menebaknya, karena perutnya kosong dan baunya seperti susu kambing."
Kaisar Tertinggi berkata pada Kasim Chang, "Dia bukan anjing, bagaimana dia bisa mengerti seekor anjing? Kau benar-benar bodoh."
Sera tersenyum getir. Dia benar-benar mengerti. Lucky juga mengatakan Kaisar Tertinggi sedang kesal.
Sera tiba-tiba terpikirkan sesuatu. Lucky selalu berada di sini. Dia bisa melihat semua orang yang keluar masuk Istana Qian Kun dan tentu saja dia bisa melihat jika Leo mengganti obat Kaisar Tertinggi.
Dia perlahan menggendong Lucky dan berbisik, "Apakah kau tahu siapa yang mengganti obatnya?"
Lucky menggonggong tiga kali dengan bersemangat.
Sera tercengang saat mendengarnya.Lucky tidak berbicara tentang Leo.
"Lucky tidak boleh berbohong, apakah kau benar-benar melihatnya?" Dia bertanya pada Lucky dengan serius, mengabaikan pandangan heran dari Kasim Chang dan Kaisar Tertinggi.
Lucky bahkan lebih bersemangat dan menggonggong tiga kali lagi, itu adalah orang yang sama.
Tidak mungkin. Orang ini tidak perlu melakukan hal berbahaya seperti itu. Jika benar-benar orang ini pelakunya, maka Leo hanya dijadikan kambing hitam untuk mengalihkan perhatiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...