selir medis penguasa langit

179 6 0
                                    

Bab 158

Ide gila ini terus berkembang hingga Johan pergi.

Dia memeriksa kotak obatnya di kamar, di dalamnya ada anestesi, kain kasa, obat hemostatik, dopamin, atropin dan beberapa obat-obatan lainnya.

Tidak ada belati, tapi dia bisa meminjamnya dari Ryan Xu.

Semuanya sudah siap, tinggal melakukan penyelidikan.

Dia ingin menyelidiki Hui Ding Hou suka muncul di mana dan kapan, rute mana yang biasa dia lewati, berapa banyak pengawal di sekitarnya dan senjata apa yang dia bawa.

Ryan Xu merasa Selir Chu sangat aneh akhir-akhir ini, sebentar meminjam belati darinya, sebentar bertanya apakah dia memiliki senjata rahsia dan kemudian sebentar bertanya apa tanda yang paling menonjol dari seorang pria.

Lupakan dua pertanyaan yang pertama, tetapi yang terakhir sangat sulit dijelaskan.

Selir terlalu polos.

Hingga satu hari, dia melihat Selir mengenakan pakaian pria dan keluar, apalagi dia keluar melalui pintu belakang, tidak membawa Fara dan kedua Dayang.

Dia merasa sangat aneh, Selir ternyata memiliki hobi seunik ini, tetapi dia terlalu canggung untuk bertanya.

Keesokan harinya, Selir keluar dengan membawa dua roti kukus, dia pergi seharian dan baru kembali ketika hari sudah gelap.

Dia melakukan hal yang sama pada hari ketiga.

Ryan Xu merasa dia perlu memberi tahu Raja Deon Chu.

Setelah Raja Deon Chu sudah tidak bengkak lagi, dia segera pergi ke Jing Zhao Mansion untuk mengambil alih jabatan Hakim Jing Zhao.

Dia harus merombak personal, ada belasan pejabat di Jing Zhao Mansion, hubungan di antara mereka sangat rumit, kolusi, pembagian wilayah, saling menjatuhkan.

Raja Deon Chu harus segera menyesuaikan diri dengan berbagai urusan, jadi selalu sibuk dari pagi hingga malam.

Ketika dia pulang, Ryan Xu berkata, "Raja, Selir Chu sangat aneh akhir-akhir ini."

Raja Deon Chu masih terluka, dia tidak ingin mendengar tentang urusan Sera, "Aku tidak ingin mendengar kata-kata "Selir Chu " atau "Sera ".

Ryan Xu melirik mata Raja Deon Chu yang kelelahan dan berkata, "Oh".

Bima Tang membawa Ryan Xu keluar dan bertanya, "Ada apa dengan Selir Chu?"

Ryan Xu berkata, "Selir selalu berpakaian seperti pria dan keluar pagi pulang malam selama beberapa hari ini."

"Adakah dia membawa uang?"

"Tidak, hanya membawa roti kukus dan sebotol air."

Bima Tang juga merasa aneh, "Kalau begitu, apakah kau sudah bertanya pada Fara dan Dayang Nadiin?"

"Sudah, Dayang Nadiin berkata Selir sedang mempersiapkan sesuatu untuk Kaisar Tertinggi, bukankah Kaisar Tertinggi akan berulang tahun sebentar lagi? Tetapi mereka tidak diizinkan untuk mengikutinya, karena takut akan tersebar dan tidak bisa menjadi kejutan lagi."

"Selir melakukan banyak hal aneh akhir-akhir ini." Bima Tang berfikir sejenak dan merasa tidak masalah. Semua orang sangat memperhatikan ulang tahun Kaisar Tertinggi. Jika Selir Chu dapat memberikan hadiah yang disukai Kaisar Tertinggi, ini juga akan menguntungkan Raja Deon Chu.

Namun, Bima Tang tetap waspada dan berkata, "Jika Selir keluar lagi, ikuti dia diam-diam, jangan sampai ketahuan."

"Aku mengerti." Ryan Xu menjawab.

Setelah Bima Tang kembali, dia memberitahu Raja Deon Chu, "Selir sedang menyiapkan hadiah untuk ulang tahun Kaisar Tertinggi."










selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang