selir medis penguasa langit

225 11 0
                                    

Bab 56

Jika melibatkan keluarga Jing Hou kali ini, dia pasti akan dicaci maki sekeluarga.

Dia duduk perlahan, Gary Shi berdiri tepat di seberangnya, mengawasinya dengan ketat.

Dia mengangkat kepalanya dan bertanya pada Gary Shi, "Bisakah kau memberitahuku Kaisar Tertinggi terkena racun apa?"

Gary Shi menekan bibirnya dengan erat dan tidak mengatakan apa-apa.

Sera tahu mulutnya sangat rapat, jika dia tidak ingin mengatakannya, tidak ada cara untuk membuat mereka membuka mulutnya.

Dia tidak heran jika Kaisar Tertinggi diracuni.

Sejak kejadian Lucky, dia menyadari ada banyak orang yang berharap Kaisar Tertinggi segera mati.

Namun, pengawasan di Istana Qian Kun sangat ketat, tidak mungkin dapat meracuni makanan Kaisar Tertinggi.

Menaruh racun di obat juga tidak mungkin, karena obat yang diresepkan oleh tabib istana akan diuji oleh Kasim Chang dan Dayang Merry terlebih dahulu, sebelum diberikan pada Kaisar tertinggi.

Dia mengetahui semua proses ini, setelah tinggal di Istana Qian Kun selama tiga hari.

Jika makanan dan obat tidak bisa diracuni, maka hanya tersisa satu kemungkinan, yaitu dupa.

Namun, Kaisar Tertinggi bukan satu-satunya orang di istana, Kasim Chang selalu berada di sisinya, jika Kaisar Tertinggi diracuni dengan dupa, Kasim Chang pasti juga terkena racun.

Selain itu, selalu ada Kasim yang berjaga di sana, Ibu Suri, Kaisar Ming Yuan dan Raja Rui selalu mengunjungi Kaisar Tertinggi, jika meletakkan racun di dupa juga sangat bodoh.

Kasim Myles mengatakan Kaisar Tertinggi tidak sadarkan diri, lalu siapa yang memberi tahu Kaisar bahwa dia telah mengobatinya?

Kasim Chang? Tetapi Kasim Chang tidak melihatnya ketika dia memberikan obat ketika menghadap Kaisar Tertinggi bersama Raja Deon Chu.

Tidak ada yang tahu kecuali Raja Deon Chu.

Tetapi Raja Deon Chu belum pernah ke Istana Qian Kun selama ini.

Apakah Raja Deon Chu pernah memberi tahu orang lain? Dia sepertinya bukan orang yang bodoh, dia pasti tahu jika masalah ini diusut, dia pasti akan dimintai pertanggungjawaban, dan tidak ada manfaat baginya.

Jika bukan pada orang kepercayaannya, Raja Deon Chu pasti tidak akan mengatakannya.

Atau ada yang menebaknya.

Siapa yang begitu memperhatikan gerakannya?

Ada dua orang, Raja Jay dan Michele.

Raja Jay akan memperhatikan semua orang yang menghadap Kaisar Tertinggi, terutama saat Raja Deon Chu masuk, dia pasti mempertajamkan telinganya.

Apakah Michele? Apakah Raja Deon Chu memberi tahu Michele?

Dia seharusnya sangat mempercayai Michele, mereka pernah berada di Pagoda Wen Chang bersama.

Jika diasumsikan Michele yang mengadu, dia tidak akan memberi tahu Kaisar secara langsung, tetapi akan memberi tahu Permaisuri.

Setelah memutar otaknya, dia mengangkat kepalanya dan bertanya pada Gary Shi, "Permaisuri tidak pernah melihat aku memberikan obat pada Kaisar Tertinggi. Mengapa Kaisar bisa percaya dengan ucapan Permaisuri?"

Dia menatap Gary Shi.

Gary Shi mengangkat alisnya, tampak agak terkejut, tetapi ekspresinya segera kembali normal, tetapi dia tetap tidak mengatakan sepatah kata pun.

Sera tidak membutuhkan jawaban Gary Shi, cukup melihat ekspresinya, dia sudah bisa menebaknya.

Ternyata Permaisuri yang memberi tahu Kaisar dan Permaisuri pasti mengetahuinya dari Michele.

Bagus sekali, Michele!!

........

Kediaman Raja Deon Chu.

Ketika Sera dibawa ke istana, Bima Tang langsung melapor pada Raja Deon Chu.

Raut wajah Raja Deon Chu sangat jelek, seperti sangat terpukul.

Ketika hari sudah sore, tetapi tidak ada kabar dari istana, dia memerintahkan Bima Tang untuk membawanya ke istana.

Bima Tang membujuk, "Luka Raja Deon Chu masih belum sembuh, tidak bisa pergi ke istana."

"Omong kosong."

"Raja Deon Chu, sebaiknya kita awasi situasinya dulu, " kata Bima Tang.














selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang