Bab 61
Sera terus menerus menekan jantungnya, berharap dia hanya syok.
Kaisar Ming Yuan sangat sedih. Ini adalah putra kesayangannya, meskipun dia akhirnya membuatnya kecewa, tetapi, kasih seorang ayah tidak akan sinar.
Dia merasa terpukul, hendak berbalik tetapi terhuyung-huyung, Raja Rui segera menahannya .
"Seret dia!" Kaisar Ming Yuan menelan seteguk darah dan merasa pusing, "Beritahu Selir Faye untuk datang menemuinya."
Gary Shi ingin melangkah maju dan menyeret Sera, tetapi mendengar tabib istana berteriak dari samping, "Raja Deon Chu bernafas, dia sudah bernafas!"
Kaisar Ming Yuan tiba-tiba menoleh dan menatap dada Raja Deon Chu yang bergerak naik turun. Dia tidak dapat mempercayainya.
Sera meluncur ke tempat tidur dengan terengah-engah. Air mata tiba-tiba mengalir. Dia ingin menangis kencang. Sebenarnya, dia sudah menangis.
Dia tahu perilaku seperti ini tidak sopan, dia berlutut, menangis dan memohon, "Ayahanda, aku tahu ini tidak sopan, tetapi aku benar-benar ingin menangis dan Ayahanda, izinkan aku menangis sebentar."
Penampilannya benar-benar sangat jelek sekarang, Kaisar Ming Yuan, yang baru mendapatkan kembali putranya, sama sekali tidak keberatan. Sebaliknya, dia merasa menantunya ini agak menggemaskan.
Ketika tabib istana memeriksa denyut nadinya dia berseru, "Mukjizat! Sungguh mukjizat! Ini adalah berkah dari surga!"
Raja Rui melirik tabib istana sekilas dan berkata, "Ajal Raja Deon Chu memang belum tiba."
Tabib istana segera mengubah kata-katanya, "Ya, benar, ajal Raja Deon Chu belum tiba."
"Bagaimana?" Kaisar Ming Yuan bertanya pada tabib istana.
Tabib istana berkata, "Keadaan Raja Deon Chu mulai stabil. Tampaknya efek pil solanum telah bekerja."
Kaisar Ming Yuan menghela nafas lega dan berkata, "Awasi terus."
"Baik!" Jawab tabib istana.
Kaisar Ming Yuan berbalik dan duduk sejenak dan meraih tangan Raja Rui, "Ayo kita pergi."
Raja Rui menuntun Kaisar Ming Yuan, menyadari kakinya melemas karena merasa terpukul tadi dan tidak bisa bergerak dengan bebas.
Setelah keluar dari ruang kerja istana, Kaisar Ming Yuan duduk perlahan dan menatap Raja Rui, "Aku memeriksa sendiri nafas Deon tadi, dia benar-benar sudah tidak bernafas."
"Kaisar, aku khawatir musuh masih belum menyerah, kita tetap harus berhati-hati." Raja Rui mengingatkan.
Kaisar Ming Yuan meliriknya sekilas, "Apakah menurutmu, aku benar-benar mencurigainya? Aku hanya ingin melihat reaksi semua pihak.".
Raja Rui tertawa dalam lubuk hatinya, kakak, apakah aku belum mengenalmu? Kau benar-benar mencurigainya tadi.
Namun, dia berkata, "Kaisar sungguh bijaksana."
Kaisar Ming Yuan berpikir, "Namun, Selir Chu ini cukup hebat, bahkan bisa menyelamatkan orang yang sudah tidak bernafas.
Raja Rui tersenyum dan berkata, "Apakah karena dia? Hanya dengan menekan dan menampar sudah bisa menyelamatkannya? Deon mungkin akan mati lemas."
Keterampilan seseorang mungkin bisa mencelakakan dirinya sendiri. Raja Rui sebenarnya juga menyadari hal ini, pengobatan Sera sangat hebat, dia harus melindunginya.
Kaisar Ming Yuan mengangguk, menyetujui pendapat Raja Rui.
Di aula samping, Sera masih menangis terisak-isak.
Sebuah tangan terulur dan mendarat di wajahnya. Dia menyeka wajahnya. Air mata dan ingusnya mengotori tangan pria itu. Dia berkata dengan jijik, "Kau jorok sekali."
Sera mengambil saputangan dan menyekanya, mendongak dan menatap pria yang lemah tapi melihatnya dengan jijik. Dia ingin menangis, tetapi tertawa, "Seharusnya biarkan kau mati saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...