Bab 173
Mata Hui Ding Hou tampak haus darah, seperti mata anjing ganas itu, dia berkata dengan bangga, "Masih ingat apa yang pernah aku katakan Sebelumnya? Suatu hari, kau akan jatuh ke tanganku. Aku akan membuatmu hidup segan, mati tak mahu."
Bau darah di tubuhnya semakin kuat dan kebencian di matanya juga terungkap.
Raja Deon Chu hampir merasa putus asa.
Entah mengapa, dia tidak mengkhawatirkan masa depannya sekarang. Bagaimanapun, dia sudah terbiasa diperlakukan dengan dingin, ayah tidak akan membunuhnya.
Dia menatap Hui Ding Hou dan berkata dengan ketus, "Jika aku dapat membuktikan Sera benar-benar mati di tanganmu, aku akan mempertaruhkan nyawa untuk membalaskan dendam untuknya."
Hui Ding Hou tertawa terbahak-bahak, "Raja Deon Chu benar-benar sombong, aku khawatir setelah hari ini, Raja bahkan tidak bisa melindungi dirinya sendiri, jadi simpan saja tenagamu untuk mengurus hidupmu sendiri."
Raja Deon Chu menggertakkan gigi, tetapi tidak bisa melawannya.
Dalam kehidupan ini, selain kejadian di rumah Tuan Putri, dia tidak pernah dihina seperti ini.
Orang kepercayaannya melangkah maju, "Tuan Hou, apakah perlu melapor ke istana sekarang?"
Hui Ding Hou tersenyum sinis dan mengangkat tangannya, "Siapkan kuda dan undang Perdana Menteri. Aku akan berdiskusi dengan Raja Deon Chu di istana."
Bima Tang melangkah maju dengan wajah pucat, "Raja ..."
Raja Deon Chu berkata dengan ketus, "Mundur!"
Bima Tang tercengang.
Theo Cao juga merasa kewalahan, hanya bisa mengeluh nasibnya tidak beruntung, jika dijatuhi tuduhan mencuri dokumen rahsia. Maka semua orang hadir hari ini, tidak akan bisa lolos.
Para pengawal dan perajurit Jing Zhao Mansion terdiam ketika mereka mundur.
Hui Ding Hou merasa sangat puas. Jika bukan karena dihalangi Perdana Menteri, dia sudah menyingkirkan Raja Deon Chu sejak lama. Bagaimana mungkin membiarkan dia bebas sampai sekarang?
Namun, sekarang juga saat yang tepat. Raja Deon Chu sedang berada di puncak karir sekarang, menjatuhkan dia pada saat ini, akan lebih menyakitkan.
Dia menyeringai, matanya berbinar seperti ular berbisa.
Raja Deon Chu tiba-tiba berbalik, semuanya sudah seperti ini, lebih baik membalas dendam terlebih dahulu.
Dia tersenyum pada Hui Ding Hou. Sebelum Hui Ding Hou Sadar, Raja Deon Chu melayangkan tinju dengan secepat kilat, memukul hidungnya dan pelipisnya. Hui Ding Hou hanya merasa langit berputar dan dia hampir jatuh.
Para pengawal dan orang kepercayaannya segera melangkah maju untuk membantunya, dan memelototi Raja Deon Chu.
Amarah Raja Deon Chu mereda sebagian, dia mengangkat alisnya dan berkata, "Tuan Hou adalah orang yang terhormat, kau harus selalu berhati-hati. Entah kapan Pangeran yang kau jatuhkan akan memberimu pukulan fatal."
Hui Ding Hou memuntahkan seteguk darah dan menatap Raja Deon Chu dengan tajam, seolah-olah akan menelannya hidup-hidup, "Jangan khawatir, aku mengingat semuanya, dan akan membalasnya."
Raja Deon Chu tersenyum sinis, ketika berbalik, dia melihat seseorang berlari dari belakang halaman, sosok itu ...
"Tolong, Raja tolong!" Orang itu berteriak dengan panik sambil berlari. Dari kejauhan, bisa terlihat kepala dan wajahnya berlumuran darah dan debu, pakaiannya robek di banyak tempat. Orang itu berpakaian pria tetapi suaranya adalah suara wanita.
Raja Deon Chu merasa darah di sekujur tubuhnya mendidih, dia berdiri diam, jantungnya berdetak kencang.
Bima Tang tidak pernah begitu antusias dalam hidupnya, dia berteriak, "Selir Chu, itu adalah Selir Chu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...