Bab 75
Dia bukan mengkhawatirkan Kaisar akan menyelidikinya, tetapi takut Sera yang ceroboh itu mengatakan hal yang salah dan membuat marah Kaisar.
Gadis jelek itu tidak bisa berbuat kesalahan lagi.
Melihat Sera sudah kembali, dia secara spontan berjinjit, Sera menatapnya dengan tajam, dan segera berjalan mendekat dan menekan tanganya, "Jangan bergerak sembarangan."
"Singkirkan tangan kotormu." Menyadari dia terlalu mengkhawatirkannya, Raja Deon Chu merasa sangat tidak nyaman, jadi dia menggertak Sera dengan kasar.
Sera merasa orang ini sakit jiwa, air susu dibalas air tuba. "Kenapa kau tidak tahu berterima kasih? Aku sedang mengkhawatirkanmu."
"Siapa peduli?" Raja Deon Chu berkata dengan dingin.
"Malas meladenimu." Sera berbaring miring, "Geser sedikit, aku mau tidur sebentar."
Raja Deon Chu tidak bergerak, lengan mereka saling menempel, tetapi dia meyakinkan dirinya sendiri karena lukanya terlalu parah, dia tidak bisa bergerak jadi terpaksa menempel padanya.
Sera membalikkan tubuhnya, hanya memperlihatkan bagian belakang kepalanya.
"Hei, apa yang dikatakan Ayah padamu?"
"Dia menanyakan kondisi lukamu." Sera menutup matanya, matanya sangat berat, setelah kenyang dia merasa sangat mengantuk.
"Apa lagi?"
"Menanyakan kapan kita
Punya anak."Raja Deon Chu terkejut, "Ayah menanyakan ini?"
"Sebenarnya bukan bertanya, hanya mengatakan kita sudah menikah setahun, mengapa belum ada perubahan di perutku? Aku mengatakan sedang berusaha keras dan akan segera melahirkan untuknya." Sera menghela nafas, merasa sangat nyaman tidur seperti ini.
"Kau akan melahirkan untuknya? Apakah kau tahu bagaimana caranya berbicara?" Raja Deon Chu sangat marah. Setelah mendengar jawaban ini, bukankah ayahnya akan marah?
"Cucunya." Sera tidak tahan dengan suaranya yang keras dan tajam, memalingkan wajahnya dengan jijik, pada saat ini Raja Deon Chu juga berbalik. Sera berkedip, bulu matanya hampir menyapu wajah Raja Deon Chu. Dia segera bergerak mundur.
Jarak mereka masih sangat dekat, Raja Deon Chu dapat melihat dengan jelas bulu-bulu halus di wajahnya, kulitnya halus dan cerah, ada lingkaran hitam di sekeliling matanya yang memar karena kurang tidur, matanya terlihat malas karena mengantuk, kepalanya miring ke belakang, sehingga dagunya agak terangkat.
Sera menatapnya dengan polis.
Penampilannya memang tidak bisa dibandingkan dengan Michele.
Fitur wajah tidak sempurna sama sekali, hidung tidak tinggi, mulut sedikit menonjol, matanya tidak besar, tetapi jika semua fitur ini disatukan, terlihat sangat menyenangkan dan lembut, terutama ketika alisnya terangkat, dia tampak bersemangat.
Tak disangka Ayah akan menanyakan kapan mereka punya anak.
Bagaimana mungkin dia bisa punya anak dengan Sera? Anak Sera pasti sangat jelek.
Dia tiba-tiba berkata dengan dingin, "Aku suka anak perempuan."
Sera tertawa, "Di jaman ini, anak perempuan sangat menderita. Aku tidak mau melahirkan anak perempuan dan membiarkannya hidup menderita. Lebih baik melahirkan anak laki-laki."
Namun, meskipun dia ingin punya anak, dia tidak melahirkan anak untuknya, mereka ditakdirkan akan berpisah, setelah mendapatkan cukup modal, dia akan meninggalkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...