Bab 34
Namun, Sera hanya berdiri diam, bahkan tidak ada ekspresi di wajahnya.
Michele tidak percaya Sera akan setenang ini dan terus menghasutnya, "Kau tidak ingin tahu mengapa dia memberitahuku ini?"
Sera segera meraih pergelangan tangannya dan menyeretnya ke dalam, "Aku ingin tahu, tapi menurutku kita sebaiknya duduk bersama mereka untuk membicarakannya."
Dia yakin Raja Deon Chu dan Raja Qi ada di dalam paviliun. Dia bisa menebak apa tujuan pasangan Raja Qi dan Michele datang mencari Raja Deon Chu. Karena itu, Michele menunggunya di luar.
Dia berusaha keras menghasutnya untuk memancing amarahnya agar dia mempermalukan dirinya sendiri, kemudian diusir dari istana dan tidak bisa mendekati Kaisar Tertinggi.
"Lepaskan!" Michele tidak menyangka dia akan melakukan ini. Dia menggunakan cincin yang tajam untuk menggores pergelangan tangan Sera, agar Sera terpaksa melepaskannya.
Sejak kecil, Sera adalah orang yang keras kepala, dia akan mempertaruhkan nyawanya jika sudah bertekad untuk melakukan sesuatu.
Jadi, darahnya mengalir di sepanjang jalan dan menodai lantai yang dia lalui.
"Raja Deon, Raja Qi!" Sera tidak peduli dengan tata krama lagi, langsung menyeret Michele ke kursi, kemudian mengeluarkan sapu tangan untuk membalut lukanya.
"Selir Qi, ingin memberitahu kita sesuatu."
Melihatnya memperlakukan Michele dengan kasar, Raja Deon Chu menatapnya dan bertanya dengan ketus, "Apa yang ingin kau lakukan?"
Michele segera duduk dengan tenang dan menatap Sera sekilas.
Dia tidak percaya Sera berani memberitahu apa yang dia katakan tadi. Selain Raja Deon juga ada Raja Qi di sini, siapa pun yang punya rasa malu, tidak akan membongkar rahsia dalam kamar di depan umum.
Tapi dia salah perhitungan. Setelah membalut pergelangan tangannya, Sera menatap Raja Deon dan berkata, "Tadi Selir Qi memberitahuku bahwa kau bertemu dengannya di Pagoda Wen Chang. Kau mengatakan padanya bahwa kau harus minum obat perangsang agar dapat tidur denganku. Selain itu, kau tidak akan pernah bisa melupakannya dan menyuruhku menyerah. Akhirnya, dia mengatakan dia telah melemparkan Lucky. Karena dia bisa memberitahuku semua ini, kurasa dia juga bisa mengatakannya di depan kalian semua."
Wajah Michele berubah drastis dan langsung menangis getir, "Kau... Mengapa kau berbicara omong kosong? Mengapa ingin memfitnahku?"
Raja Deon Chu berdiri dan berjalan ke hadapan Sera. Dia menatapnya dengan kesal dan segera mengangkat tangan untuk menamparnya.
Sera mengangkat kepalanya dan menatapnya dengan marah, "Tampar, tampar saja kalau berani, aku jamin kita berempat tidak akan ada yang selamat. Aku akan mempertaruhkan nyawaku untuk bermain dengan kalian!"
Emosi Raja Deon semakin terpancing. Dia hendak melayangkan tangannya, tetapi Raja Qi segera berdiri dan meraih tangan Raja Deon, "Kakak, tidak perlu mempedulikan wanita jalang ini."
Sera menarik tusuk konde untuk melindungi dirinya, dia tampak sangat marah dan agresif, "Raja Qi, tutup mulutmu! Jika aku adalah wanita jalang, maka selirmu adalah ular berbisa. Apakah kau fikir dia benar-benar menyukaimu? Dia menikahimu hanya karena kau adalah putra Kaisar."
Raja Qi berkata dengan ketus, "Aku tidak pernah bertemu dengan wanita berhati kejam sepertimu. Kau memutarbalikkan fakta untuk memfitnah Michele, apakah tidak takut akan disambar petir?"
Ketika mendengar ini, Sera ingin tertawa. Apakah kata-kata ini pantas diucapkan oleh seorang putra Kaisar?
Tidak heran Michele harus bekerja keras mengatur strategi, dia ternyata menikahi dengan orang yang tidak berguna.
Michele masih menangis, tapi mengutuk Raja Qi adalah yang bodoh di dalam hatinya.
Dia tahu Raja Qi pasti mempercayainya, tetapi dia tidak bisa membantunya, jadi dia hanya bisa meminta bantuan Raja Deon Chu.
Dia berdiri dan menatap Raja Deon dengan air mata berlinang, "Raja Deon Chu, aku tahu dia sangat membenciku, tapi aku tidak pernah mengucapkan semua hal yang dia katakan. Aku tidak pernah mengucapkan kata-kata seperti ini dalam hidupku."
Dengan kata lain, dia tidak akan begitu tidak tahu malu dan membahas hal semacam ini.
"Mengenai aku melempar Lucky, itu bahkan lebih tidak masuk akal. Aku adalah seorang vegetarian, yang bahkan tidak tega menginjak seekor semut, apalagi Lucky."
Air mata mulai membasahi wajahnya, tampak sangat menyedihkan, tetapi juga sangat menawan.
Hati Raja Qi terasa sangat sakit, dia mengulurkan tangannya untuk memeluknya, "Kebenaran akan terungkap, tidak perlu mempedulikan wanita jalang seperti ini."
Meskipun dipeluk oleh Raja Qi, Michele menatap Raja Deon Chu dengan sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...