selir medis penguasa langit

208 9 0
                                    

Bab 90

Namun, Kasim Myles berkata Kaisar ingin menemui Sera.

Raja Sun menatap Sera dengan kasihan, merasa bersalah karena Sera akan menghadapi amarah Kaisar karena dirinya. Kabarnya adik kelima sedang memulihkan lukanya di istana, sebaiknya dia menemui Deon agar bisa memikirkan cara untuk menyelamatkan Selir Chu.

Sera memasuki aula, Kaisar Ming Yuan tidak mengangkat kepalanya, tetapi berkata dengan acuh tak acuh, "Berlutut!"

Sera langsung berlutut, "Sera menghadap Kaisar !"

Ruangan itu berantakan, Kasim Myles sedang membereskan batu tinta yang hancur di lantai, tampaknya Kaisar melempar barang-barang ke Raja Sun saat marah tadi.

Di lantai, juga ada untaian Mutiara Selatan, tidak jauh dari tempat Sera berlutut.

Kaisar Ming Yuan bertanya dengan tenang, "Tadi, Kasim Myles melaporkan. Kau mengatakan satu untai Mutiara Selatan yang aku hadiahkan hilang. Hilang di mana?"

"Hilang di Istana Qian Kun," kata Sera.

"Kalau begitu coba lihat, apakah Mutiara Selatan di lantai ini yang kau hilangkan di Istana Qian Kun?" Kaisar Ming Yuan bertanya lagi.

Sera meliriknya dan berkata "Ya."

"Mutiara Selatan ini diantarkan oleh seseorang yang dekat dengan Permaisuri, apakah kau bermaksud orang-orang Permaisuri mencuri Mutiara Selatan-mu?" Nada Kaisar Ming Yuan sudah agak meninggi.

Namun, masih memberinya kesempatan.

Sera menggelengkan kepalanya perlahan, "Bukan, aku tahu siapa yang mengambilnya."

"Oh?" Kaisar Ming Yuan mencibir, "Kau tahu siapa yang mencurinya?"

"Aku tahu, aku melihat sendiri orang yang mengambilnya." Dia bersikeras menggunakan kata ambil.

"Siapa itu?" Kaisar Ming Yuan menyeringai.

Sera terdiam beberapa saat, "Dayang Merry!"

Kaisar Ming Yuan menggebrak meja dengan marah, "Omong kosong!"

Kasim Myles buru-buru berkata, "Selir Chu, jangan bicara omong kosong, apakah kau tahu Dayang Merry adalah orang kepercayaan Kaisar Tertinggi?"

Sera bersikeras, "Aku tahu."

Kaisar Ming Yuan menatapnya dengan dingin, ucapannya benar-benar tidak masuk akal, dan tidak dapat dipercaya.

Tetapi Sera tidak akan sebodoh itu, memfitnah orang dekat Kaisar Tertinggi.

Kaisar Ming Yuan terdiam dan merenung.

Bibi Betty berkata Mutiara Selatan diantarkan oleh Dayang Merry. Dengan kata lain, ucapan itu disampaikan oleh Dayang Merry. Jika Sera ingin memohon bantuan, kenapa tidak mengantarnya sendiri untuk menunjukkan ketulusannya?

Sera tetap berlutut, wajahnya benar-benar tenang.

Dia akan membiarkan Kaisar Ming Yuan memecahkan teka teki ini sendiri .

Apakah harus memanggil orang dekat Kaisar Tertinggi untuk diinterogasi, itu adalah urusan Kaisar Ming Yuan.

Setelah mempertimbangkannya, Kaisar Ming Yuan memerintahkan, "Panggil Permaisuri dan Dayang Merry ke istana."

Kasim segera pergi mengantarkan pesan.

Sebelum Permaisuri dan Dayang Merry tiba, Selir Faye datang.

Mengetahui Sera telah memberikan Mutiara Selatan pada Permaisuri, dia tahu bahwa situasinya sudah berubah sekarang, dia tidak bisa tinggal diam di Istana Qing Yu untuk memulihkan kesehatannya.

Setelah kesehatannya pulih, menantu ini mungkin sudah melupakannya.

Dia keluar bukan untuk urusan Mutiara Selatan, tetapi untuk mengingatkan orang-orang bahwa dia belum mati.

Selir Faye membawa teh ginseng. Ketika memasuki ruang istana, dia melihat Sera berlutut dan untaian Mutiara Selatan tergeletak di lantai, melihat ekspresi Kaisar yang cemberut dan Kasim Myles tidak mengucapkan sepatah kata.

Dia tahu bahwa Kaisar marah karena Sera telah mengirim Mutiara Selatan ke Permaisuri. Meskipun dia tahu bahwa putranya akan terlibat dalam masalah ini, dia tetap merasa agak senang karena Sera dihukum.

Dia tersenyum, "Kaisar, aku tahu kau sangat sibuk dengan urusan pemerintahan akhir-akhir ini dan mengkhawatirkan penyakit Kaisar Tertinggi, jadi aku membawakan teh ginseng untukmu."

Kaisar Ming Yuan berkata dengan acuh tak acuh, "Letakkan saja."












selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang