Bab 199
Apa yang bisa membuat Michele mengucapkan kata-kata kasar seperti itu?
Sera melepaskan tangannya dan tertawa.
Michele merasa terhina dan langsung menyeretnya ke dalam danau.
Luka Sera belum sepenuhnya pulih, jadi tubuhnya masih lemah, selain itu, dia juga tidak menyangka Michele, yang terlihat lemah, ternyata begitu kuat sehingga dia tidak bisa melawannya.
Dia jatuh ke dalam danau.
Dia terjatuh beberapa kali dan mencoba menjangkau sesuatu, tetapi begitu begitu dia meraih sesuatu, Michele menyeretnya lagi dan menekan kepalanya ke dalam air.
Air danau yang dingin menyelimutinya dan dia merasa kepalanya seperti spons, mulut, hidung dan telinganya menyerap air, dia tidak bisa bernafas, dadanya terasa sesak.
Dia berusaha mendorong Michele, tetapi Michele terus menerus menekan kepala dengan kuat dan tidak membiarkan dia naik ke permukaan.
Sera menyerah, mencabut jepit rambut di kepalanya dan serta merta menikamnya, bau darah segera menyebar di air danau.
Tekanan di kepala menghilang, dia segera menendang dengan tangan dan kakinya dan mengangkat kepalanya ke permukaan, menghirup udara dengan terengah-engah dan akhirnya tekanan di dadanya menghilang.
Dia melihat Michele perlahan tenggelam ke dasar danau, dengan darah menyebar di air, dia mengapung di air dan menatapnya dengan sinis.
Sera tertegun.
Pada saat ini, terdengar suara teriakan, "Selir jatuh ke air, Selir jatuh ke air!"
Sekelompok orang segera datang, seolah-olah sudah berjaga di sekitar dan segera datang untuk menyelamatkan orang ketika mendengar teriakan.
Sera diangkat ke daratan. Seseorang menepuk wajahnya dan berteriak dengan cemas, "Selir Chu, Selir Chu, Anda baik-baik saja?"
Michele juga diangkat, dia terluka di beberapa tempat dan lukanya masih berdarah.
Sekelompok orang yang lain segera datang, Raja Qi segera muncul dari kerumunan dan memeluk Michele, dia berkata dengan cemas, "Kenapa bisa jatuh ke air?"
Sera melihat Raja Deon Chu juga datang, wajahnya muram, dia melirik Sera dulu, lalu ke Michele.
Michele memuntahkan air danau, lalu batuk dan memegang Raja Qi dengan gemetar.
"Tidak apa-apa, tidak apa-apa, aku disini." Raja Qi memeluk istri tercintanya dengan penuh perhatian.
"Selir Chu yang mendorong Selir Qi ke dalam danau," kata seorang pelayan.
Putri Linda menegur dengan marah, "Omong kosong!"
Pelayan itu segera mundur ketakutan dengan wajah pucat.
Sera duduk perlahan dan menatap Raja Deon Chu, "Bukan aku."
Raja Deon Chu menatap Michele.
Michele meringkuk di pelukan Raja Qi, masih batuk dan menangis dan lukanya masih berdarah, membuatnya terlihat sangat menyedihkan.
Raja Qi menatap Sera dengan sinis, "Bukan kau, lalu apakah dia melompat sendiri?"
Fara bergegas kembali, melihat pemandangan ini, dia merasa ketakutan.
Raja Deon Chu memerintahkan Fara untuk membantu Sera berdiri dan berkata, "Jelaskan masalah ini."
"Kakak Deon tidak bisa lagi memanjakannya lagi," kata Raja Qi dengan ketus.
Raja Deon Chu menatap Sera dan berkata dan marah, "Cepat pulang!"
Sera tahu bahwa Raja Deon Chu tidak akan mempercayainya, jadi dia membiarkan Fara membantunya sendiri dan berjalan terhuyung-hayang di bawah tatapan aneh semua orang.
Setelah keluar dari gerbang mansion dan naik ke kereta, Sera bersin beberapa kali, mengenakan pakaian basah di musim gugur, sangat dingin.
Namun, ini bukan apa-apa, dia tahu setelah kembali ke rumah, akan ada badai yang menunggunya.
Mendorong wanita yang dia cintai ke dalam air, pria itu pasti akan membunuhnya.
Raja Deon Chu juga masuk ke kereta, melihat Sera yang bersandar di samping dengan tubuh gemetar, dia mengutuk, "Menyuruhmu beristirahat di aula samping. Kau malah pergi ke halaman untuk mencari mati?"
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...