selir medis penguasa langit

221 7 0
                                    

Bab 129

Orang itu adalah seorang pria tua yang tinggi. Mendengar ini dia bertanya, "Bagaimana dengan Selir Qi?"

"Dia akan menutup mulutnya rapat-rapat setelah mengetahui nasib neneknya." Perdana Menteri Chu memejamkan matanya.

Setelah meninggalkan ruang kerja, Michele pergi ke kamar adiknya, Rebecca.

Rebecca sangat mirip dengan Michele, tetapi dia lebih arogan dan tidak setenang Michele.

Ketika Rebecca lahir, Kakek kebetulan sembuh dari penyakitnya, oleh karena itu, Rebecca sangat dimanjakan sejak kecil.

Michele bahkan curiga bahwa Kakek sebenarnya tidak pernah berfikir menbiarkan adiknya menjadi selir muda Raja Deon Chu. Jika adik menikah dengan Raja Deon Chu, cepat atau lambat, dia akan mendapatkan gelar Selir Utama.

Oleh karena itu, dia tidak boleh membiarkan Rebecca menikahi Raja Qi sebagai Selir muda, yang akan langsung mengancam posisinya sebagai Selir Utama. Kakek menggunakannya karena perawakannya yang tenang, tetapi sekarang dia sudah membuat kekacauan dan tidak menjamin Kakek tidak akan meninggalkannya.

Memikirkan hal ini, dia menjadi lebih khawatir, tetapi dia tersenyum hangat ketika melihat Rebecca.

"Kakak," Rebecca sangat senang melihatnya, meraih lengannya dan berjalan masuk, "Mari aku perlihatkan mainan baruku."

Michele mencium bau darah, dia tahu hobi adiknya ini, entah siapa yang bernasib malang kali ini.

Baru saja, melihat seorang gadis kecil berlutut di tanah. Gadis itu baru berusia tiga belas atau empat belas tahun. Sebuah mangkuk berisi air ditaruh di atas kepalanya.

Ketika gadis itu melihat seseorang datang, dia bergerak sedikit dan beberapa tetes air tiba-tiba tumpah, Rebecca meraih cambuk di atas meja dan melayangkannya, "Berlutut yang benar!"

Gadis itu merintih kesakitan dan perlahan berlutut dengan tegak, wajahnya memerah dan menahan air mata.

Sudah ada beberapa mangkuk pecah di lantai, sehingga membasahi lantai, sepertinya Rebecca sudah menyiksanya cukup lama, dan ada beberapa bekas luka di wajahnya.

"Bukankah ini menyenangkan?" Rebecca menatap Michele dan berkata bangga.

Michele berkata: "Asal kau menyukainya."

Rebecca duduk dan meletakkan cambuknya, "Sebenarnya, itu tidak menyenangkan sama sekali, tapi aku sangat bosan, Kakek tidak mengizinkan aku keluar."

Dia memelototi gadis itu, "Keluar!"

Gadis itu segera menurunkan mangkuk dan berlari keluar.

Pelayan lainnya segera membersihkan tempat itu dan lalu menyajikan teh dan beberapa makanan ringan sebelum menutup pintu dan membiarkan kedua kakak adik itu berbicara.

Michele bertanya sambil tersenyum, "Adik, Kakek sedang merencanakan pernikahan untukmu, apakah kau tahu?"

"Aku tahu!" Wajah Rebecca terlihat suram, "Tapi aku tidak ingin menikah secepat ini."

"Tidak ada yang bisa membantah Kakek,"  Michele menghela nafas, "Aku sebenarnya juga tidak ingin begitu cepat menikah dan ingin menemani nenek. Bagaimanapun kita sangat dimanjakan di rumah sendiri sedangkan jika menikah dengan orang lain..."

"Apakah kakak ipar memperlakukan kakak dengan buruk? Aku merasa kakak ipar sangat baik terhadapmu. Dia selalu menemani kakak pulang." Rebecca bertanya.

Michele tersenyum pahit, "Ini hanya permukaannya saja, tetapi mana ada menantu kerajaan yang bisa hidup dengan nyaman? Ada banyak peraturan dan ada orang yang mengawasi. Jika ada perilaku yang tidak pantas, akan segera dilaporkan ke istana."

Rebecca terkejut, "Separah itu?"

"Begitulah, aku juga tidak bisa mengadu pada Kakek. Kakek tidak bisa mencampuri urusan keluarga kerajaan."














selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang