Bab 153
"Raja Deon Chu sering berkonflik dengannya. Kemudian, pernah melaporkannya pada Kaisar. Kaisar memerintahkan untuk melakukan penyelidikan, tetapi tidak mendapatkan hasil. Alih-alih Raja Deon Chu disalahkan karena menuduh Jenderal," kata Bima Tang.
Sera terkejut, "Kalau begitu, dari begitu banyak wanita yang dia bunuh, dia tetap bisa meloloskan diri?"
"Kecuali satu orang, orang itu adalah keluarga dari istri ketiganya, Hakim Luzhou. Ketika istrinya meninggal, Hakim Luzhou kebetulan berada di ibukota. Dia melihat bekas luka di sekujur tubuh putrinya, sangat mengerikan. Selain itu, putrinya sedang mengandung, anak yang dikandungnya juga keguguran, Hakim Luzhou tentu saja tidak mahu menyerah dan ingin menyelidiki masalah ini ..."
"Lalu apa yang terjadi?" Sera buru-buru bertanya ketika melihat dia berhenti berbicara.
Bima Tang menghela nafas, "Sebelum penyelidikan selesai, Hakim Luzhou sudah gila."
Seluruh tubuh Sera gemetar, amarahnya sudah menembus ubun-ubunnya, "Apakah tidak ada yang bisa menghentikannya?"
Raja Deon Chu berkata dengan acuh tak acuh, "Dia pernah dipukuli sampai parah."
"Siapa yang melakukannya? Bagus sekali." Sera menggertakkan giginya, "Mengapa tidak sekalian membunuhnya?"
"Adipati Freddy!" Raja Deon Chu meliriknya dan berkata.
"Adipati Freddy?" Sera terkejut, Adipati Freddy sudah sangat tua tetapi masih bisa mengalahkannya? Hebat sekali! Dia harus mengunjungi Adipati Freddy.
Bima Tang berkata, "Setelah kematian istri ketiga Hui Ding Hou, dia ingin menikahi keponakan Adipati Freddy. Masalah ini bahkan mengundang Perdana Menteri Chu untuk menjadi mak comblang. Pernikahan itu sudah hampir dilaksanakan, tetapi tak disangka Adipati Freddy datang dengan kruk kepala naga dan memukulnya dengan sengit. Dia terluka parah hingga tidak bisa turun dari ranjang selama tiga hari."
"Kruk kepala naga, kedengarannya sangat hebat," Sera sudah tidak sabar ingin segera mengunjungi Adipati Freddy, dia sangat mengaguminya.
"Tentu saja, kruk kepala naga ini dihadiahkan oleh Kaisar Tertinggi, untuk memukul petinggi yang tidak mampu memimpin ..."
Sera tidak bisa menahan diri untuk melanjutkan, "Dan untuk memukul pejabat yang serakah."
Bima Tang terkejut, "Selir Chu juga mengetahuinya?"
Semua orang di zaman modern juga menegtahuinya, tidak perlu begitu heran.
Sera sangat bersemangat, "Jika Adipati Freddy bisa menghentikan Hui Ding Hou yang kejam ini, aku bisa meminta bantuannya."
Wajah bengkak Raja Deon Chu tiba-tiba menjadi suram, "Kau tidak boleh mencarinya!"
"Mengapa Raja Deon Chu tidak menyukainya?" Sera bertanya, dia adalah seorang pahlawan yang hebat, mengapa dia tidak menyukainya?
"Tidak boleh, ya, tidak boleh!" Raja Deon Chu berdiri dan berkata dengan ketus, "Jika kau berani pergi, aku akan mematahkan kakimu."
"Kita sudah sepakat, kau tidak boleh menggunakan kekerasan padaku." Sera membela diri.
Raja Deon Chu mendengus, "Aku tidak perlu melakukannya sendiri."
Sera membuka matanya lebar-lebar, dia lupa pria ini punya banyak anak buah, tetapi apakah dia melakukannya sendiri atau bukan, kesepakatan itu tetap berlaku, dia tidak boleh menggunakan kekerasan padanya.
"Jika aku tidak mencari Adipati Freddy, apakah kau punya cara?" Sera bertanya.
"Mengapa aku harus membantu adikmu?"
"Dia adalah adik iparmu."
"Jangan lupa, kau berkata aku pasti akan menceraikanmu cepat atau lambat." Raja Deon Chu merasa dia akhirnya bisa menghela nafas lega, wanita ini sangat menyebalkan, selalu berkata ingin bercerai dengannya, seolah-olah dia tidak berani melakukannya.
Sera berkata dengan tulus dan sungguh-sungguh, "Raja, kata-kata wanita tidak dapat dipercaya."
"Jadi?" Raja Deon Chu berusaha menyipitkan matanya, tetapi jika menyipitkan mata, dia tidak bisa melihat apa-apa. Dia semakin kesal, "Kau berkata tidak boleh menggunakan kekerasan, juga tidak bisa dipercaya?"
Sera terkejut, dia merasa Raja Deon Chu semakin pintar memainkan kata-katanya sekarang.
Usahanya memasakkan Bebek kemangi mungkin sia-sia, hanya membuang waktu dan fikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AvventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...