Bab 53
Sera tidur tengkurap.
Dalam mimpinya, dia dikejar oleh orang yang ingin membunuhnya. Dia berusaha kabur dan bersembunyi tetapi akhirnya menemui jalan buntu. Orang itu mengangkat pedangnya, dia melihat melalui celah-celah jari yang menutupi wajahnya dan itu adalah wajah mengerikan Raja Deon Chu.
Pedang menebas, darah memercik ke wajahnya, dia berteriak dan bangun.
Wajahnya terasa lembab, ketika mengulurkan tangannya untuk menyeka wajahnya, semuanya adalah air .
Dia mendongak dan melihat Raja Deon Chu sedang memegang sebuah mangkuk kosong yang terbalik.
Wajahnya sombong dan licik.
Selalu ada semangkuk air di dekat tempat tidurnya agar dia dapat meminumnya saat haus.
Sera sangat marah, dia bekerja tanpa lelah untuk menyembuhkan dan merawatnya tetapi bukannya mengucapkan terima kasih, dia malah mempermainkannya.
Namun, dia tidak menunjukkan kemarahannya, sebaliknya, menatapnya dengan kasihan, "Sungguh menyedihkan, seorang Raja yang terhormat, yang telah mengalahkan musuh yang tak terhitung jumlahnya, sekarang hanya bisa membalas dendam dengan menuangkan air pada seorang gadis tak berdaya sepertiku."
Raja Deon Chu sangat marah, dia mengangkat tangannya untuk melemparkan mangkuk itu ke Sera.
Tetapi mangkuk itu tidak mengenai tubuh Sera, melainkan mengenai kepalanya sendiri.
Karena mangkuknya licin, dia tidak kuat melemparnya, mangkuk itu hanya terlepas dari tangannya dan mengenai pangkal hidungnya.
Dia kesakitan hingga mengeluarkan air mata.
Sungguh memalukan!
Sera tersenyum, lalu mengambil mangkuk itu dan berjalan keluar.
"Hahahaha," Sera tertawa kencang di luar pintu.
Raja Deon Chu menggosok pangkal hidungnya, sekujur tubuhnya gemetar, "Menyebalkan!!"
Fajar menyinsing.
Ryan Xu berjongkok dan tertidur di luar semalam.
Terbangun oleh tawa kencang Sera, dia menggosok matanya dan menatap Sera dengan sinis, "Selir Chu ... Anda baik-baik saja?"
Wajah Sera memerah karena tawa. Dia berusaha menahan tawa dan menepuk pundak Ryan Xu, "Ryan, masuklah dan rawat Raja, nasibnya... Agak malang!"
Mendengar ucapannya, yang disertai tawa liar seperti monster, Ryan Xu berlari ke dalam dengan ketakutan.
"Pergi!!"
Ryan Xu segera keluar dengan wajah suram.
Sera tidak masuk, tetapi berjalan ke danau, menyaksikan matahari yang mulai menerangi cakrawala.
Menyaksikan matahari terbit memang selalu bisa membuat orang merasa lebih energik dan penuh semangat.
Kesedihan yang muncul akibat meninggalkan keluarganya dan melakukan perjalanan menembus waktu setelah kematian, perlahan-lahan ditekan oleh matahari terbit.
Mungkin karena matahari terbit, atau karena tawanya tadi, dia tiba-tiba merasa hidupnya kembali normal.
Dia berdiri di tepi danau selama lebih dari setengah jam.
Ketika sinar matahari terasa menyilaukan, dia baru perlahan menarik pandangannya.
Bima Tang bergegas datang menghampirinya, "Selir Chu, Kasim Myles ada di sini."
Sera menoleh dan menatap wajah Bima Tang yang agak serius, "Kasim Myles?"
"Kasim Myles adalah Kepala Eksekutif di sisi Kaisar."
"Ada apa?" Pembawaan Bima Tang selalu tenang, melihat penampilannya yang gelisah sekarang, Sera tahu, kedatangan Kasim Myles pasti tidak membawa kabar baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...