Bab 168
Tak disangka, semuanya berjalan lancar.
Dia menginjak sangkar besi, berhasil memanjat pagar dengan mulus dan turun ke tanah dengan gesit, tetapi dia terbanting saat jatuh sehingga bagian belakang kepalanya seperti terbentur batu. Ketika menyentuhnya dengan satu tangan, dia melihat darah.
Dia tidak peduli lagi dan bergegas lari untuk menyelamatkan hidupnya, anjing-anjing ganas itu juga berlari, tetapi bukan untuk mengejarnya, melainkan menghalangi para pengawal yang ingin mengejarnya.
Dengan perlindungan anjing-anjing ganas itu, Sera berlari keluar dari pintu belakang dengan lancar.
Setelah keluar dari pintu belakang, dia masih berlari kencang, dia bahkan tidak percaya bisa berhasil melarikan diri.
Dia berlari jauh, bersembunyi di gang kecil, duduk di tanah dengan terengah-engah, jantungnya sudah hampir melompat keluar.
Kepalanya sakit, wajahnya juga sakit, sakit sekali.
Dia segera mengeluarkan kotak obat, mengeluarkan kain kasa dan menyeka disinfektan ke kepalanya. Dia harus segera pulang, tidak bisa berlama-lama di sini dan dia akan mati jika tertangkap.
Ketika berdiri, dia merasa kakinya gemetar dengan kencang.
Dia belum pernah mencoba sesuatu yang begitu menegangkan dalam kehidupan yang sebelumnya.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia adalah seorang gadis baik-baik bahkan tidak pernah membolos, apalagi melarikan diri demi menyelamatkan hidupnya.
Dia memikirkan anjing-anjing ganas yang membantunya hari ini ...
Tidak tahu bagaimana nasib anjing-anjing itu sekarang.Menyerang tuannya, seharusnya akan berakhir dengan mengenaskan, bukan?
Tapi dia juga tidak mampu menyelamatkan mereka.
Sera menjadi sedih, anjing hitam besar dengan ekor pendek dan telinga tegak tadi begitu perhatian saat menyuruhnya melarikan diri.
Hui Ding Hou adalah pria yang kejam. Dia sudah tidak bisa mempunyai keturunan dan anjing yang dia pelihara malah membantunya melarikan diri. Bagaimana mungkin dia bisa melepaskannya? Lupakan saja, sebaiknya pulang dulu, baru difikirkan solusinya, dia berusaha menghibur dirinya sendiri agar tidak terlalu merasa bersalah.
Dia berjalan keluar dari gang dengan waspada, memastikan tidak ada pengawal yang mengejarnya. Ketika akan keluar, terdengar suara tapal kuda dari sisi timur, sekelompok pasukan berkuda muncul.
Ada lebih dari sepuluh orang dalam pasukan itu, semuanya menunggangi kuda yang tinggi, tampak sangat megah.
Dia segera mundur, mengira itu adalah pengawal yang ingin mengejarnya.
Tetapi setelah mundur selangkah, dia tertegun, orang yang menunggang kuda di depan sepertinya adalah Raja Deon Chu.
Dia bersandar ke dinding dan menjulurkan kepala untuk melihatnya, ternyata itu memang Raja Deon Chu.
Ryan Xu dan Bima Tang menunggangi kuda di belakangnya, dia juga mengenali beberapa orang lainnya, mereka adalah pengawal dari mansion.
Sedangkan yang di belakang. . . Sera tidak mengenalnya, tetapi mereka mengenakan seragam perajurit.
Mengapa dia membawa begitu banyak perajurit dari Jing Zhao Mansion?
Sepertinya dia sedang menuju ke kediaman Hui Ding Hou.
Sera tertegun, apakah dia datang untuk menyelamatkannya?
Tapi bagaimana dia tahu Hui Ding Hou telah menangkapnya?
Mungkin bukan begitu, dia tidak akan begitu baik.
Pria itu berharap dia mati.
Setelah menunggu pasukan itu lewat, dia berjinjit keluar, sambil menutupi kepalanya. Dengan mengenakan pakaian pria, dan wajah yang memar, dia seharusnya terlihat agak mencolok.
Tapi ternyata tidak, para pejalan kaki yang berdiri di kedua sisi memperhatikan pasukan yang semakin menjauh.
"Itu adalah Raja Deon Chu? Dia membawa perajurit Jing Zhao Mansion ke mana?"
"Benar, itu adalah Raja Deon Chu. Dia baru menjabat, mungkin akan menangkap seseorang."
"Baru menjabat sudah mengerahkan begitu banyak tentera berkuda. Entah kasus besar apa yang dia tangani?"
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...