selir medis penguasa langit

178 5 0
                                    

Bab 155

Sera tersenyum, "Terima kasih, sudah mengingatkan aku, jika bukan karena kau ingatkan, aku bahkan lupa mencari nenekku."

Namun, Nyonya tua kedua tidak suka dia mencari neneknya? Dia adalah cucunya, bukankah wajar jika dia mengunjungi neneknya yang sakit parah?

Kepala Ibu Sera sakit karena marah, "Bikin kesal saja, semuanya hanya bisa membuat masalah."

Sera mengabaikannya dan langsung pergi.

Saat berjalan keluar pintu, dia hampir menabrak seseorang.

Dia segera mundur selangkah, dan melihat seorang pemuda tampan berdiri di depannya. Dia berseru, "Kakak!"

Orang ini adalah Johan, kakak Sera dan merupakan seorang kandidat cendkia.

Dia pernah menjadi kebanggaan keluarga, tetapi karena telah menyinggung Keluarga Chu, sekarang dia adalah pengangguran di Akademi kekaisaran.

"Kenapa tergesa-gesa?" Johan berkata dengan serius.

"Aku masih ada urusan, pergi dulu." Hubungan Sera dengan keluarganya tidak akrab, dia juga malas memikirkan watak Johan.

Ocehan Ibu Sera terdengar dari dalam, Johan segera meraih lengan Sera, "Mengapa kau membuat Ibu marah lagi?"

"Dia sendiri suka marah-marah."

"Jangan tidak sopan!" Johan menegurnya.

Sera menghela nafas dalam hatinya, dia tidak bisa berkata-kata mengenai ibunya. Sekarang melihat Johan menatapnya dengan kesal, amarahnya meluap, "Lebih baik bersikap tidak sopan daripada kejam."

"Siapa yang kejam?" Johan berkata dengan marah.

"Apakah tidak kejam menikahkan putri sendiri dengan orang jahat seperti Hui Ding Hou?" Sera berkata dengan ketus.

"Siapa yang mahu menikah dengan Hui Ding Hou?" Ekspresi Johan berubah drastik.

Sera menatapnya, "Apakah kakak tidak tahu? Ayah ingin menikahkan adik dengan Hui Ding Hou agar bisa menjalin hubungan kerabat dengan keluarga Chu."

"Omong kosong!" Johan sangat marah, wajah tampannya menjadi pucat.

Sera tidak menyangka masih ada orang yang bisa berfikir rasional dalam Jing Hou Mansion. Dia berkata, "Kakak juga menentangnya, bukan? Aku minta bantuan kakak untuk membujuk Ayah. Jika adik menikah dengan Hui Ding Hou, dia pasti akan mati."

Johan tidak bertele-tele, "Kau cari Nenek, aku akan menemui Ayah, pernikahan ini harus dihentikan."

Setelah berbicara, dia langsung pergi.

Melihat Johan pergi dengan tergesa-gesa, Sera merasa agak terhibur, setidaknya masih ada orang yang bisa diandalkan.

Dia membawa Fara ke tempat Nenek, tetapi di perjalanan, dia bertemu dengan Lynn, menantu Nyonya tua kedua.

Lynn menatap Sera dan tersenyum tipis, "Oh, Selir Chu sudah kembali?"

"Bibi!" Sera menatap wajah sinisnya, dan malas berbasa-basi, "Aku akan mengunjungi Nenek, pamit dulu."

"Kenapa terburu-buru?" Lynn menghalanginya dengan satu tangan, dan menatapnya, "Nenekmu sakit parah, tidak bisa menerima tamu, Selir Chu mohon kembali."

"Nenek sedang sakit keras, aku sebagai cucu inging menjenguknya, apa alasanmu menghalangiku?" Sera bertanya dengan ketus.

"Menjenguk?" Lynn mencibir, "Apakah aku tidak tahu isi fikiranmu? Jangan bermimpi, tidak ada gunanya memohon bantuan pada Nyonya tua. Nyonya tua sudah sakit-sakitan, para pelayan bahkan tidak mendengarkan perintahnya, apalagi Jing Hou. Selir Chu menyerah saja."

Sera tiba-tiba menyadari ketika seluruh mansion bekerja sama untuk satu tujuan, kekuatannya sangat besar.















selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang