selir medis penguasa langit

202 11 0
                                    

Bab 88

Setelah Kasim Myles masuk, Sera juga masuk.

Raja Deon Chu mengangkat tubuhnya sedikit dan bertanya, "Kasim Myles, mengapa Ayah ingin mengambil kembali Mutiara Selatan?"

Kasim Myles Gong melihat Raja Deon Chu sangat lugas, dia juga berterus terang, "Karena Raja Deon Chu mengungkitnya, maka hamba juga ingin mengatakan sesuatu, Raja Deon Chu jangan menganggap hamba terlalu lancang, Raja Deon Chu jika ingin menyenangkan hati Permaisuri, bisa menggunakan cara lain, kenapa ketika Selir Chu baru mendapatkan Mutiara Selatan, sudah terburu-buru mengantarkannya?"

Raja Deon Chu mengalihkan tatapannya ke wajah Sera.

Tidak ada perubahan ekspresi di wajah Sera.

Raja Deon Chu menarik kembali tatapannya ke wajah Kasim Myles dan berkata, "Kasim Myles silakan kembali dulu, ada yang harus aku bicarakan dengan Selir Chu."

"Selir Chu, tolong kembalikan dulu sisa Mutiara Selatan dan surat hutang." Kata Kasim Myles.

Sera berkata, "Kasim Myles, aku sudah menghilangkan satu untai Mutiara Selatan, aku akan menjelaskannya langsung pada Kaisar. Kasim Myles silakan kembali dulu."

Kasim Myles tidak bisa menahan diri dan berkata, "Selir Chu tidak perlu bersikeras seperti ini, hanya akan membuat Kaisar semakin marah."

Raja Deon Chu menatap Sera, "Serahkan pada Kasim Myles."

Sera menggelengkan kepalanya perlahan, "Tidak, aku yang menghilangkannya, aku akan bertanggungjawab."

Kasim Myles berkata dengan ketus, "Selir Chu, jika kau tetap bersikeras telah menghilangkannya, maka hamba juga tidak bisa membantumu, tetapi Mutiara Selatan yang kau katakan hilang, telah diantarkan pada Kaisar oleh Bibi Betty dari Istana Zhong Shen. Jika kau tetap bersikeras mutiara itu hilang, maka kau menuduh orang-orang dari Istana Zhong Shen, ini bukan masalah sepele, harap pertimbangkan baik-baik."

Dia menatap Raja Deon Chu, "Raja Deon Chu, hamba undur diri dulu, jika Selir Chu bersikeras ingin bertemu Kaisar, maka jangan mengatakan pada Kaisar telah menghilangkan mutiara itu, sebaiknya berkata jujur dan mengaku salah."

"Terima kasih atas saran Kasim Myles." Raja Deon Chu berkata.

Kasim Myles menatap Sera lalu menghela nafas, putri Jing Hou ini memang tidak ada harapan lagi.

Setelah Kasim Myles pergi, Raja Deon Chu langsung meraih gunting di sisi tempat tidurnya, lalu melemparnya ke Sera. Gunting itu biasanya digunakan Sera untuk memotong kain kasa, karena sering digunakan, jadi ditaruh di sisi tempat tidur.

Lengan Raja Deon Chu masih terluka, tetapi karena terlalu marah, dia tidak memikirkan lukanya lagi.

"Raja Deon Chu jangan marah, hati-hati dengan luka Anda!" Bima Tang Segera berkata.

Ryan Xu juga terkejut, jika Geser sedikit lagi, mata Selir Chu mungkin akan buta.

Namun, Selir Chu tidak bisa dibela. Baru saja mengira dia sudah berubah, ternyata kembali ke penampilan aslinya, sejak dulu dia ingin berkonspirasi dengan Permaisuri.

Sera perlahan berjongkok untuk mengambil gunting, dia pikir dia akan marah, tetapi dia masih tenang. Dia sudah menduga ini akan terjadi.

Dia juga tidak ingin berdebat dengannya, karena pria itu tidak akan mempercayainya.

"Aku bersumpah harus menceraikanmu!" Raja Deon Chu sangat kesal dan menatapnya dengan penuh kebencian, sama seperti ketika Sera baru tiba di sini menembus waktu.

Sera meletakkan gunting di atas meja, lalu menatap Raja Deon Chu dan berkata, "Baik!"

Melihat penampilan Sera, Bima Tang juga merasa sangat kesal, "Selir Chu, apakah kau tahu apa akibat perbuatanmu terhadap Raja Deon Chu? Kau sudah pernah mencelakakan Raja Deon Chu, harap jangan mengulanginya lagi."

Tatapan Sera melewati Bima Tang dan jatuh di wajah Raja Deon Chu, penampilannya benar-benar mengerikan.

Dia mengangguk dan berkata dengan tenang. "Tidak perlu khawatir, aku akan menjelaskannya pada Kaisar. Kau tidak akan terlibat, apapun hukuman yang dijatuhkan Kaisar, aku akan menanggungnya sendiri."

"Pergi!" Raja Deon Chu mengusirnya.

Sera mengambil Mutiara Selatan dan berjalan keluar. Setelah dua langkah, dia menoleh ke belakang menatap Raja Deon Chu dan berkata, "Tadi Raja Deon Chu bersumpah akan menceraikan aku, bukan?"

"Aku bahkan ingin membunuhmu." Raja Deon Chu berkata dengan ketus.

"Membunuhku, hanya akan mengotori tanganmu, aku harap Raja Deon Chu dapat memegang janjimu dan menceraikan aku setelah kejadian ini!"

Setelah mengatakan ini, dia pergi.












selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang