selir medis penguasa langit

180 6 0
                                    

Bab 159

Raja Deon Chu mendengus, "Dia benar-benar pintar menjilat."

Setelah menyelidiki selama beberapa hari, Sera menemukan bahwa Hui Ding Hou suka mendengar muzik di Qingcheng.

Namun, jadwalnya tidak teratur, hanya saat punya waktu luang. Dia tidak pergi ke sana setiap hari, biasanya ketika pulang dari Barak, dia akan mampir ke Qingcheng untuk mendengarkan beberapa lagu.

Sera awalnya tidak masuk, karena harus menyiapkan uang teh dan tips jika ingin mendengarkan musik. Dia tidak membawa uang, jadi hanya menunggu di luar.

Hui Ding Hou kembali ke kota dengan mengendarai kuda, biasanya hanya membawa dua orang. Kedua pria itu memiliki pedang di pinggangnya, wajah mereka tampak serius. Satu orang mengikutinya ke dalam untuk mendengarkan musik dan yang lainnya menunggu di luar.

Hari ini, Sera membawa uang jadi dia masuk untuk mendengarkan musik.

Dia mengenakan pakaian pria berwarna biru dan sabuk pinggang, rambut diikat ke atas, tidak menggunakan bedak tetapi sengaja menggambar alisnya agar lebih tebal dan sudut alisnya ditarik ke atas, sehingga terlihat agak heroik.

Dia sudah mempelajari cara berjalan Ryan Xu. Dia berlatih keras, mengikat dadanya, berdiri tegak dan melangkah dengan tegas. Ryan Xu mengenakan pedang, tetapi dia menggunakan kipas lipat. Seorang cendikiawan dengan penampilan orang militer, tetapi tidak terlihat aneh sama sekali.

Ada sedikit penundaan ketika dia keluar hari ini, karena Poppy berkata dia akan pulang, jadi dia menemaninya makan dan menghiburnya.

Ketika tiba di Qingcheng, dia melihat salah seorang pengawal Hui Ding Hou berdiri di luar, kalau begitu Hui Ding Hou seharusnya ada di dalam.

Setelah menunggu berhari-hari, akhirnya bisa berhubungan dekat dengan Hui Ding Hou, jantung Sera berdebar-debar.

Dia merasa antusias, takut dan senang.

Dia berjalan masuk seperti seorang cendikiawan.

Dia melihat Hui Ding Hou, yang mengenakan pakaian sutra hitam, duduk di barisan depan, dan seorang pengawal berdiri di sampingnya mereka sedang menyaksikan seorang biduan bernyanyi di atas panggung.

Biduan itu sangat cantik, dia melihat ke depan sambil bernyanyi, suaranya manis dan lembut.

Sera duduk di kursi yang tidak jauh dari Hui Ding Hou, seorang pelayan segera datang untuk menyajikan teh dan berbagai makanan ringan. Sera memberinya tips beberapa keping tembaga, pelayan itu membungkukkan pinggangnya sebagai tanda terima kasih dan pergi.

Sera minum teh, sambil diam-diam melirik Hui Ding Hou, dia sedang menutup matanya dan mengetuk sandaran tangan kursi dengan ringan, seolah-olah sedang menikmati musik.

Wajahnya tampak seperti seorang pria berusia tiga puluhan dan ketika dia menutup matanya, alisnya berkerut, menunjukkan orang ini adalah seorang pemarah.

Dia tiba-tiba membuka matanya, cahaya tajam bersinar dari matanya, Sera terkejut dan segera mengalihkan pandangannya ke biduan.

Ternyata melodi tiba-tiba berubah dan musik yang sedih dari pipa mulai mengalun, jari-jari biduan itu berputar-putar di pipa dan dia mulai bernyanyi, "Angin menggulung pasir, wajahku sudah menua, aku bersandar di pintu kayu dan menantikan, apakah sang Jenderal akan melihat ke belakang ..."

Suaranya menggetarkan hati, langsung menusuk hati dan jiwa, nyanyian sedih ini membuat Sera merasa agak terlena, untuk sesaat dia melupakan bahwa dia sedang mengawasi Hui Ding Hou, dia terbawa suasana dan matanya mulai berkaca-kaca.

Tatapannya terpaku pada pipa di tangan biduan itu, saat jari-jarinya berputar, masa lalu muncul di depan matanya.

Setelah lagu selesai, dia masih tercengang.

Dia tidak memperhatikan tatapan Hui Ding Hou yang sudah berpindah ke wajahnya, awalnya hanya menatapnya sekilas, tetapi akhirnya terpaku padanya.

Sera mengedipkan mata dan bertemu pandang dengan Hui Ding Hou. Jantung Sera berdetak kencang. Dia segera mengalihkan pandangannya, mengambil cangkir teh dan menyesapnya dan air mengalir dari tenggorokannya.

Hui Ding Hou melihat dia yang sedang menelan air, menatap lehernya dan tersenyum penuh arti.








selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang