PROLOG

799 35 0
                                    

★★★
Melody adalah seorang gadis cantik yg mempunyai bakat bernyanyi. Gadis berparas cantik itu berjalan dengan santai. Ia tak tau mau kemana lagi dirinya harus berjalan. Sudah seharian penuh ia keliling kota untuk mencari sebuah pekerjaan. Tetapi tak ada satupun yang mau menerimanya.
★★★

"Maaf kamu hanya lulusan smu, kami tidak bisa menerimamu.", kurang lebih begitulah jawaban dari semua perusahaan yang ia datangi saat itu.
"Apa yang harus aku lakukan? Aku gak tau harus kemana lagi mencari pekerjaan yg mau menerima ku", ujarnya dalam hati.

Ia terus berjalan melangkah dengan perlahan. Memikirkan segala beban yang terus berputar di pikirannya. Tiba-tiba di depannya datang sekerumunan anak kecil berlarian seperti tak tau arah dan sangat ketakutan. Sepertinya mereka sedang panik dan berusaha melarikan diri dari suatu hal yg terjadi. Melody hanya memasang muka bingung melihat anak-anak kecil itu.
Tiba-tiba,,,

"BRAKKKKK!!!"
Seseorang telah menabrak Melody hingga terjatuh dan semua berkas yang ia pegang berhamburan di jalanan.
Belum sempat Melody merapikan semua berkasnya. Seseorang itu sudah langsung menarik tangan Melody dengan kencang dan membawanya lari ke suatu tempat.
"Ayo cepat lari!", teriak laki-laki itu sambil terus berlari dengan panik dan menarik tangan Melody.

☆☆☆☆☆

The Colorful Girls (JKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang