59

46 1 0
                                    

★★★★★

Nabilah akhirnya memutuskan untuk menelepon El. Ia berharap El dapat menolongnya.
Nabilah : "Halo El?"
El : "Halo Bil. Ada apa nih? Tumben amat malem-malem telepon gw."
Nabilah : "El, kamu bisa kesini gak? Aku butuh bantuan kamu El."
El : "Bil? Lo kenapa? Lo dimana sekarang?"
Nabilah: "Aku gak tau aku dimana sekarang. Tolong aku El. Disini gelap banget jalannya. Aku takut."
Tiba-tiba hp Nabilah habis baterai. Telepon mereka terputus.
El : "Halo Bil? Nabilah?"
El pun panik. Ia sangat khawatir dengan keadaan Nabilah.
Dia langsung bergegas mencari keberadaan Nabilah meskipun ia tak tahu kemana dirinya harus pergi.

★★

Sementara itu Melody sedang kebingungan karena Krey tidak ada di tempat yang seperti biasanya.
"Krey, lo kemana?", batin Melody.
Melody memutuskan untuk menunggu Krey di tempat itu. Ia pun akhirnya menghubungi Shania bahwa dirinya dan Krey tidak bisa tampil di kafe malam ini. Ia tak tahu kalau orang yang dia cari sedang berusaha keras untuk menemuinya.


Sementara itu Nabilah masih terus melangkah. Ia mencari jalan keluar.
"Ya ampun. Aku dimana? Gak ada orang di sekitar sini. Ini gelap banget. Aku takut.", ucap Nabilah dalam hati.
Jalan di depan Nabilah semakin gelap.
Nabilah memutuskan untuk berhenti saja. Karena ia pikir semakin ia berjalan semakin dirinya akan tersesat.

★★★

Krey masih berjalan disana. Kakinya semakin terasa sakit. Ia rasa dirinya sudah tak sanggup lagi untuk berjalan.
"Tolong!", teriak Krey.
"Siapapun yang dengar tolong!"
Namun tak terlihat ada seorangpun disana. Krey terus berusaha menggerakkan kakinya yang penuh luka lebam itu.
Sementara itu Nabilah masih terduduk disana, di tepi jalanan yang gelap itu. Ia tampak sangat bingung. Baterai hp nya sudah habis, dan dia tak tau harus berjalan kemana lagi.


Krey semakin tidak kuat melangkah. Kedua kakinya sudah tidak mampu menopang tubuhnya lagi. Akhirnya Krey pun terjatuh. Ia melihat ke arah sekelilingnya. Dan terlihatlah ada seseorang sedang duduk termenung disana.
"Tolong.!", teriak Krey lemah pada orang itu.

☆☆☆☆☆

The Colorful Girls (JKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang