★★★★★
Shania dan Melody kemudian berhenti mengobrol dan melahap makanan mereka dan menatap Fizi.
Shania: "Kenapa Zi?"
Fizi : "Lo diminta ke ruangan rektor sekarang. Ada orang yang nungguin lo."
Shania : "Siapa?"
Fizi tertunduk, sebenarnya ia tak mau menjawab pertanyaan ini tetapi memang sudah seharusnya Fizi menjawabnya.
Fizi : "Ibu lo."
Shania diam. Waktu seakan berhenti ketika Shania tahu ibunya datang ke kampusnya.
"Oke.", jawab Shania lemah lalu berjalan menuju ke ruangan rektor.
Fizi dan Melody menatap raut wajah Shania yang berubah drastis.Melody : "Zi, ada apa?"
Fizi : "Gw juga gak terlalu ngerti sih Mel, tapi yang gw tau, Shania emang udah jauh sama ibu nya."
Melody terdiam dan seakan tak mau menanggapi jawaban dari Fizi itu. Ia hanya mengangguk mengerti saja.
Fizi : "Mmm ya udah Mel. Lo gw tinggal sendiri disini gpp kan? Gw masih ada urusan nih."
Melody mengangguk lagi.
Melody : "Iya Zi gpp kok. Nanti gw bisa ke kelas sendiri."
Fizi tersenyum manis pada Melody kemudian pergi dari sana.
Melody kembali melahap makanannya.
Baru saja ia masuk di kampus ini, sudah banyak cerita yang ia dapat. Rasanya ia ingin segera menceritakan ini semua pada Krey. Karena ia tahu, Krey selalu mendengarkan ceritanya dengan baik. Melody tersenyum. Tak lama kemudian datang seorang gadis dan ia duduk di depan Melody.
Melody kaget akan kehadiran gadis itu. Ya, gadis itu adalah Ve."Hai.", sapa Ve sangat ramah.
Melody tampak kikuk. Namun karena melihat sikap Ve yang ramah kepadanya, ia pun berusaha menanggapinya dengan demikian juga.
Melody : "Eh hallo"
"Gw Ve.", Ve mengulurkan tangannya pada Melody.
"Melody.", sahut Melody singkat sambil tersenyum menyambut uluran tangan Ve itu.
Melody : "Ada apa ya?"
Ve : "Enggak. Gw cuma mau kenalan aja sama lo. Eh mmm, lo ceweknya Fizi ya? Gw liat kayaknya lo deket banget sama dia."
Melody tersedak oleh makanannya setelah mendengar pertanyaan Ve.
Melody : "Mmm. Enggak. Enggak kok. Bukan. Gw bukan pacarnya Fizi. Kita cuma temenan aja kok."
Ve sedikit lega mendengar jawaban dari Melody itu.Ve : "Mmm. Terus, apa lo suka sama Fizi?"
☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomanceSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...