★★★★★
Shania kini sudah berada di dalam mobilnya setelah ia berlari meninggalkan ibunya itu.
"Tega mama mau bawa gw pergi jauh setelah selama ini mama gak pernah ada buat gw.", Shania masih menangis disana. Tak lama kemudian ada seseorang yang mengetuk-ngetuk kaca mobilnya. Dia adalah Melody. Ternyata setelah ditabrak oleh Shania tadi ia langsung berlari untuk mengejarnya.
"Shan buka! Lo kenapa?", teriak Melody dari luar mobil.
Shania masih mengabaikan Melody disana.
Melody : "Shania! Gw mohon tolong buka!"Akhirnya Shania menuruti permintaan Melody, ia membuka pintu mobilnya dan membiarkan Melody masuk. Setelah itu Shania langsung memeluk Melody dengan erat. Sungguh dirinya tidak ingin jauh dari sahabat-sahabatnya yang selama ini sudah sangat baik kepadanya.
"Mel. Gw gak mau kehilangan kalian. Ibu gw jahat Mel.", Shania mengucapkannya dengan terisak-isak.
Melody: "Shania, kita gak akan pernah jauh dari lo. Sahabat-sahabat lo akan selalu ada kapanpun lo butuhin kita."
Melody mencoba menenangkan hati Shania.
Shania : "Tapi ibu gw pengen bawa gw jauh dari kalian Mel. Gw gak mau Mel. Gw gak mau."
Mata Melody ikut berkaca-kaca melihat betapa sedihnya Shania saat ini.
Melody : "Shania, sebenernya ada apa? Cerita sama gw. Kita cari jalan keluarnya bareng-bareng."
Shania melepaskan pelukannya dari Melody dan mulai bercerita apa yang menyebabkan ia menangis.
"Jadi ibu lo ingin lo tinggal sama dia disana?", tanya Melody setelah mendengar cerita Shania.
Shania mengangguk perlahan.
Shania : "Tapi gw gak mau Mel. Gw harus kayak gimana sekarang? Jujur dari hati gw, gw kangen sama dia. Gw kangen sosok ibu di hidup gw. Tapi, cara dia ini bikin gw semakin gak suka sama dia."
Melody : "Shan, lo gak boleh ngomong kayak gitu. Biar bagaimanapun itu ibu lo. Tante Sonia mungkin melakukan ini karena dia juga kangen sama lo. Nanti kita coba bicarain ini baik-baik ya sama ibu lo. Gw yakin, ini semua pasti ada jalan keluarnya. Shania yang gw kenal bukan Shania yang mudah menyerah saat ada masalah, Shania yang gw kenal adalah Shania yang selalu ceria, selalu semangat. Gw, Fizi, Krey, kita akan selalu ada buat lo."☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomanceSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...