★★★★★
Melody nampak bersemangat sambil terus memegangi tangan Fizi secara reflek. Fizi semakin salah tingkah dibuatnya.
Dan Krey yg melihatnya dengan sigap langsung melepaskan tangan Melody dari Fizi dan bergantian menyalaminya.
"Thanks ya.", ujar Krey tapi dengan sedikit meremas tangan Fizi karena ia merasa cemburu.
"Ya udah, kalian siap-siap gih.", ujar Shania pada Melody dan Krey.Semua sudah siap untuk tampil dan akhirnya Shania, Melody, dan Krey pun maju ke depan dan bernyanyi di depan semua pelanggan kafe Fizi. Tampak semua yang ada di situ menikmati penampilan mereka bertiga.
Selama mereka tampil, Fizi pun tak henti memandangi Melody sambil tersenyum.★★
"Selamat kepada semua mahasiswa baru, karena kalian sudah melewati ospek selama 4 hari ini dengan lancar. Saya ucapkan terima kasih juga kepada semua panitia yang sudah membantu jalannya ospek ini. Dengan ini ospek tahun ajaran ini resmi ditutup.", seru Rival disambut oleh riuh tepuk tangan semua orang yang ada disana.
Rival tersenyum lega dan amat sangat bangga. Karena tugasnya sebagai ketua ospek telah selesai.
"Aduh sama-sama Rival", ujar Ve sambil memandangi Rival yang sedang berpidato di depan.
Akhirnya semua mahasiswa baru membubarkan diri dan melanjutkan aktivitas mereka masing-masing.
Saat Kinal akan ikut pergi dari situ, tiba-tiba ada seseorang yang memegang bahunya dari belakang. Kinal pun menoleh, ternyata orang itu adalah Rival.
Ia mengulurkan tangannya, "Selamat ya."
Kinal enggan menyambut uluran tangan itu.
Kinal : "Selamat buat apa?"
"Selamat. Karena lo berhasil menahan ego lo selama 4 hari ini. Hahaha.", sindir Rival pada Kinal lalu pergi meninggalkannya.
Kinal : "Yaampun orang itu masih aja ya. Kapan coba dia gak ngeselin?"Ve sedang berjalan-jalan menikmati suasana kampus. Tangannya tak lupa bermain di rambutnya. Ia sedang bahagia karena besok adalah hari spesial. Ya dia ulang tahun.
Tiba-tiba sesuatu melintas di pikirannya, "Oh iya! Besok kan ulang tahun gw. Gimana kalau gw ajak Rival atau Fizi aja dinner berdua? Ah itu pasti romantis dan so sweet banget. Oke. Gw harus ajak salah satu dari mereka."☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomanceSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...