★★★★★
El rasa memang lebih baik dirinya menghindar, untuk kebaikan Nabilah kedepannya.
"Ini semua karena gw sayang sama lo Bil.", El menatap langit sore itu. Tak secerah biasanya. Sesuai dengan suasana hatinya saat ini.
"Jadi Fizi belum tau gimana kondisi Melody sebenernya?", tanya Vino pada Ve.
Kini mereka berdua sedang terduduk di depan ruang inap Fizi. Sedangkan Fizi sedang tertidur di dalam.
Ve hanya menjawab pertanyaan Vino dengan gelengan kepala.
Vino : "Kenapa bisa kayak gini?"
Ve : "Fizi bawa Melody kabur. Kita kurang cepet ngejar mobil mereka. Tiba-tiba rem mobilnya Fizi blong. Dan kayak gini deh."
Vino tertunduk. Ia mengerti bagaimana perasaan Ve saat ini."Bil, udah ya lo jangan nangis terus. Kita berdoa aja buat kesembuhan melody.", ujar Shania menenangkan Nabilah.
nabilah mengangguk lalu mengusap air mata di pipinya.
Krey : "Gw gak nyangka, ternyata lo sahabat deketnya Melody."
Nabilah : "Iya Krey. Kita usah sahabatan dari lama. Melody itu baik banget. Makanya semua orang sayang sama dia. Lo harus jagain Melody baik-baik ya. Jangan biarin ada air mata satu tetes pun yang keluar dari dia."
Krey mengangguk kemudian tersenyum simpul pada Nabilah.
Nabilah : "Mmm. Ya udah kak Shania, Krey, gw pamit dulu ya. Mau ke rumah El."
Kemudian Nabilah juga mengajak Vino untuk pamit dan mereka berdua langsung bergegas menuju rumah El."Nal, semua yang terjadi sama Gaby itu bukan salah lo. Ini salah dia sendiri. Akibat ulahnya sendiri.", Rival mencoba menenangkan Kinal.
Kinal : "Iya Val, sejahat-jahatnya gw. Gw gak akan bikin dia celaka sampai kayak gitu."
Rival : "Eh mending sekarang kita ke ruangannya Fizi sama Melody dulu yuk. Lo kan belum ketemu mereka."
Kemudian Kinal mengikuti ajakan Rival. Mereka melangkahkan kakinya menuju ruang inap Fizi dan Melody.
"Nal, gw gak nyangka lo bener-bener berubah sekarang. Kalau dulu lo boro-boro peduli sama orang lain kayak gini kan? Hahaha.", ujar Rival sambil terus melangkahkan kakinya.Kinal : "Mmm. Val, semua orang berhak buat berubah jadi lebih baik kan? Gw baru sadar, betapa jahatnya gw dulu."
☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
Любовные романыSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...