★★★★★
Vino hanya tersenyum saja mendengar ucapan dari Kinal.
"Oh iya, gimana birthday party lo nanti malem? Semua udah diundang?", ujar Kinal.
Vino : "Mmm udah kok. Semuanya udah diundang. Pokoknya ntar malem, akan jadi birthday party yang paling berkesan buat gw."
Kinal : "Wah bagus deh kalau gitu. Gw gak sabar banget nunggu ntar malem."
Vino kembali tersenyum lalu meminum teh di hadapannya.Rival memasuki ruang pengumuman hasil audisi.
Rival : "Hallo.. Selamat pagi teman-teman semua. Terima kasih kalian sudah datang dan berpartisipasi dalam audisi untuk mendapat beasiswa ini. Semua nama peserta yang dinyatakan lulus sudah ada di dalam amplop yang saya pegang ini. Dan semuanya sudah benar-benar diseleksi oleh tim juri juga rektor kita. Harapannya, siapapun yang dinyatakan lulus, dapat mempergunakan beasiswa ini sebaik mungkin."
Kemudian Rival membuka beberapa amplop di tangannya dan mengambil kertas yang ada di dalamnya. Kemudian menempelkannya pada sebuah papan yang ada pada sudut ruangan itu.
Rival : "Baik, daftar peserta yang lulus audisi bisa kalian lihat di papan ini. Dan bagi yang lulus, besok diharap datang kembali kesini untuk menyiapkan berkas-berkas selanjutnya. Terima kasih."Kemudian Rival meninggalkan ruangan itu, dan seluruh peserta mulai melihat pengumuman yang ada di papan itu.
Tak terkecuali Melody. Ia juga sangat bersemangat untuk mencari namanya di papan itu walaupun ia harus berdesakan dengan peserta lain.
Saat Melody sedang mencari namanya tiba-tiba ada seseorang yang menyenggol nya hingga terjatuh.
"Minggir", kata orang itu sambil menyingkirkan Melody dari hadapannya. Orang yang menyenggol Melody itu adalah Gaby.
"Aaw.", Melody terjatuh dan hanya menatap ke arah Gaby sambil terus berusaha untuk berdiri kembali.
Gaby tampak tak merasa bersalah apapun kepada Melody.
"Yes! Gw lolos!", ujar Gaby kegirangan.
Kemudian dia keluar dari gerombolan orang di dekat papan itu sambil menatap Melody tajam.Melody tak mengerti apa maksud orang itu terus menatapnya dengan tatapan seperti itu.
☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomanceSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...