★★★★★
"Barusan Nabilah telepon gw. Dia ketakutan dia gak tau lagi ada dimana sekarang. Pasti dibalik ini semua ulah lo kan?"
Mendengar ucapan El membuat Kinal semakin gugup dan kehabisan kata-kata.Kinal : "Jangan sembarangan nuduh ya kalo ngomong. Gw gak tau apa-apa soal itu! Apalagi soal Nabilah!"
"Kalau sampai terbukti ini semua ulah lo, lo akan nyesel Nal!", ujar El sambil menunjuk ke arah wajah Kinal.
Kemudian El masuk ke dalam mobilnya dan berlanjut mencari keberadaan Nabilah. Ia mencoba menyusuri jalan yang dilewati Kinal karena dia yakin pasti Kinal ada dibalik semua ini."Lo kenapa bisa ada disini?", tanya Krey pada Nabilah.
Nabilah terdiam sejenak ia tak menjawab pertanyaan dari Krey.
"Kita jalan lagi aja yuk. Semoga di depan sana jalan keluarnya.", Nabilah terus berjalan sambil menopang tubuh Krey.
Krey : "Makasih ya."
Nabilah hanya tersenyum sambil menganggukkan kepalanya.
Krey : "Lo baik banget. Lo udah mau tolongin gw, padahal kan lo juga belum kenal siapa gw."
Nabilah : "Gw yakin lo orangnya baik. Dan lo gak bakal jahatin gw."
"Buset ni cewek, hatinya baik banget.", batin Krey sambil memandangi Nabilah yang sedang membantunya berjalan.★★
Tiba-tiba mereka melihat ada cahaya mobil di depan mereka.
"Eh itu kayanya cahaya mobil deh. Semoga ini pertanda baik. Kita harus terus jalan.", ujar Nabilah dengan penuh harap.
Mereka berdua kemudian berusaha berjalan secepat mungkin menghampiri arah datangnya cahaya itu. Namun cahaya itu terlihat semakin terang seperti sedang mendekat ke arah Nabilah dan Krey.
"Benarkan itu mobil!", kata Krey yang menyadari bahwa cahaya itu berasal dari lampu mobil yang semakin mendekat ke arah mereka.Tampak mobil itu berjalan dengan kencang ke arah mereka. Mereka tak dapat menghindar dari mobil itu. Kedua kaki mereka sudah terlanjur lemas.
"Aaaaa!", teriak Nabilah ketakutan sambil terus memegangi Krey disampingnya.
Sementara Krey hanya dapat memejamkan matanya dan berharap mereka akan baik-baik saja.
Mobil itu tampak terus melaju kencang semakin mendekat ke arah posisi dimana Nabilah dan Krey berdiri.
Dan,,,☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
عاطفيةSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...