★★★★★
Nabilah : "Kak Vino bisa anterin aku ke Rs gak kak? Aku pengen ketemu Melody."
Vino mengangguk dan tersenyum pada Nabilah. Kali ini senyuman Vino terlihat begitu tulus.
Vino : "Ya udah yuk sekarang kita ke rumah sakit."
Kemudian Nabilah merapikan semua bukunya dan bergegas menuju rumah sakit bersama Vino.Kinal sedang berjalan bersama Ve dan berniat untuk ke rumah sakit bersamanya.
Tiba-tiba Gaby datang menghampiri mereka.
Gaby : "Nal, lo mau ke rumah sakit?"
Kinal : "Iya kenapa emang?"
Gaby : "Lo bareng sama gw ya? Ntar pake mobil gw aja. Gw juga pengen nengokin Fizi. Tapi gw belum terlalu ngerti daerah sini, kan gw baru pindah, takutnya nanti malah nyasar. Lo mau ya Nal?"
Kinal menatap Ve. Kemudian Ve mengangguk mengisyaratkan untuk mengiyakan permintaan Gaby.
"Gw bisa sendiri kok.", ucap Ve meyakinkan Kinal.
Kinal : "Ya udah gw bareng sama lo. Kebetulan juga gw mau masuk lagi bentar, barang gw ada yang ketinggalan di loker."
Ve : "Ya udah kalau gitu gw duluan ya."
Gaby : "Oke. Bye Ve."
Kemudian Ve meninggalkan Kinal bersama Gaby.
Kinal : "Ya udah gw masuk dulu bentar ya. Lo tunggu disini aja gpp."
Gaby : "Oke."
Kinal pun masuk kembali ke kampus untuk mengambil barangnya yang tertinggal.
"Siap-siap Kinal!.", ucap Gaby sambil tersenyum sinis.★★
Ve sudah sampai tepat di depan ruang inap Fizi. Ia melangkahkan kakinya masuk perlahan. Fizi masih belum sadar. Ia masih terbaring lemah dengan perban di kepalanya.
Ve melangkah mendekat dan duduk tepat di samping tempat Fizi berbaring.
"Zi.", ucap Ve sambil meneteskan air matanya.
Ve : "Zi, kapan lo senyum lagi kayak dulu? Kapan lo marahin gw lagi kayak dulu? Zi, walaupun gw tau lo gak suka sama gw. Tapi sampai detik ini, gw tetep sayang sama lo. Lo cepet sembuh dong."
Ve menggenggam tangan Fizi erat kemudian menciumnya.
Tak ia sadari kalau sedari tadi Shania melihatnya dan mendengarkan semua ucapannya. Shania yang sebenarnya ingin masuk menemani Fizi pun mengurungkan niatnya, ia ingin membiarkan Ve meluapkan perasaannya bersama Fizi terlebih dahulu.☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomantizmSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...