★★★★★
Mobil itu tampak terus melaju kencang semakin mendekat ke arah posisi dimana Nabilah dan Krey berdiri.
Dan,,,"Ciiiitt!!!"
Mobil itu semakin mendekat ke arah mereka namun terdengar seperti ada suara rem. Mobil itu berhenti tepat di depan mereka. Seseorang turun dari mobil itu, membuat Nabilah terkejut.
"El!", teriak Nabilah sambil berlari menuju arah El berdiri dan memeluknya erat. Air mata Nabilah tumpah dipelukam El.
"El, aku bener-bener takut. Makasih banyak kamu selalu jadi penolong buat aku.", Nabilah masih belum ingin melepaskan pelukannya pada El. Ia masih ingin meluapkan tangisnya sepuas mungkin.
El yang tiba-tiba dipeluk oleh Nabilah pun merasa sangat kaget. Membuat dirinya salah tingkah. El hanya mampu menyambut pelukan Nabilah dan mencoba membuatnya tenang.
Sedangkan Krey hanya dapat terdiam melihat Nabilah dan El di depannya. Ia tampak terharu melihat mereka.El : "Bil, makasih juga lo udah percayain gw. Lo udah hubungin gw saat lo dalam kesusahan." Ujar El pada Nabilah.
Nabilah tak dapat menjawab ucapan El. Air matanya masih menetes. Dia merasa sangat lega akhirnya ada orang yang menyelamatkannya, dan orang itu adalah El.
"Gw akan selalu jagain lo Bil.", ucap El dalam hati sembari mengelus rambut Nabilah.
El yang menyadari ada Krey yang sedari tadi memandangi mereka dengan mata berkaca-kaca pun akhirnya melepaskan pelukannya dari Nabilah."Siapa dia?", tanya El pada Nabilah.
Nabilah : "Dia Krey. Aku tadi ketemu dia di jalan sana. Dia sama-sama lagi kesusahan. Uangnya habis dirampas sama preman dan dia babak belur dihajar preman itu."
Krey tersenyum dan menjabat tangan El. Akhirnya mereka berdua sudah saling mengenal satu sama lain.
El : "Ya udah Bil, gw anterin lo pulang yuk sekarang. Takut nyokap lo nungguin kan?"
El menggandeng tangan Nabilah menuju mobilnya, namun...
"Eh, tunggu El. Kita anterin Krey pulang dulu yah?", ucap Nabilah memohon pada El. Kemudian El membalasnya dengan sebuah senyum simpul dan anggukan.Akhirnya mereka bertiga pergi meninggalkan jalanan.
☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomanceSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...