166 - Ending 1

142 3 0
                                    

★★★★★

"Selamat ya El. Doain gw bentar lagi nyusul kamu lulus ya.", ujar Nabilah sambil memberikan bingkisan bunga kepada El.
El : "Thanks Bil. Gw bisa lulus sekarang juga itu semua karena ada lo yang selalu di samping gw."


Sedangkan Fizi dan Ve sedang asyik berfoto-foto dengan Melody.
"Yeay! Akhirnya kalian lulus!", ucap Melody.
Fizi merangkul Ve. Keduanya tampak sangat bahagia.
Fizi : "Iya dong Mel."
Ve : "Lo cepet lulus juga ya. Hehe."
Melody mengangguk sambil melebarkan senyuman manisnya.
Melody : "Iya doain skripsi gw cepet selesai ya."


Rival sedang memperkenalkan Kinal kepada orang tuanya yang datang saat itu.
"Ini Kinal pa, ma. Pacar aku. Doain secepatnya bukan pacar lagi, tapi istri ya. Hehe.", ujar Rival sambil menggandeng tangan Kinal..
"Ih apaan sih Val?", pipi Kinal memerah karena perkataan Rival.
Kinal : "Halo om, tante. Aku Kinal."
Mama Rival : "Wah cantiknya. Anak tante gak salah pilih dong?"
Kinal semakin tersipu malu mendengar ucapan dari mama Rival.
"Amin. Semoga ya tante. Hehe.", jawab Kinal sambil tersenyum lebar.

★★

Disaat yang lain terlihat sedang bahagia, Vino justru hanya terdiam memandangi teman-temannya itu.
"Kok gw jomblo ya?", batin vino.
"Ngelamun aja pak? Jomblo ya?", tiba-tiba Vino dikagetkan oleh suara seseorang dibelakangnya. Ia pun menoleh ke belakang, ke arah suara itu datang.
"Shania!", Vino tersenyum lebar setelah melihat ternyata Shania yang menyapanya.
Shania masih membawa kain kecil yang dititipkan oleh Vino.
"Happy graduation ya Vin. Akhirnya seorang buaya lulus juga. Hahaha.", Shania menjabat tangan Vino.
Vino tersenyum simpul kemudian.
Vino : "Thanks ya."


"Mel!", seseorang memanggil Melody dan melambaikan tangannya dari kejauhan. Ia sedang berdiri memandangi Melody.
Melody menoleh kemudian tersenyum ketika melihat orang itu. Ya, Krey.
Dia memang selalu menepati janjinya untuk terus menemani dan menjaga Melody. Melody membalas lambaian Krey.
"Krey nya dipanggil kesini kali Mel. Masa dibiarin sendiri aja disana.", goda Ve pada Melody.
Melody : "Hehe iya Ve. Kalau gitu gw kesana dulu ya."
Kemudian Melody berjalan ke arah Krey dan menggandengnya.



☆☆☆☆☆

The Colorful Girls (JKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang