★★★★★
"Mel, kalau boleh, biar gw aja yang ngerasain sakitnya lo. Biar lo gak usah ngerasain kayak gini. Gw gak sanggup hidup tanpa lo Mel."
Air mata Krey menetes di tangan Melody.★★
Hari sudah semakin siang. Matahari sudah sampai puncaknya.
Rival sedang termenung di taman kampus.
"Zi, lo kenapa kayak gini?", ucap Rival dalam hati.
"Val.", tiba-tiba suara seseorang membuyarkan lamunannya.
"Gaby.", ucap Rival setelah melihat orang yang memanggilnya itu.
Gaby : "Lo kenapa? Masih mikirin Fizi ya?"
Rival mengangguk pelan.
Gaby : "Gw juga sedih sama yang menimpa Fizi."
"Val, lo inget gak? Dulu kita sering banget jalan kemana-mana bertiga. Ketawa bareng. Nangis bareng."
Rival : "Inget Gab. Inget banget. Masa-masa itu gak akan bisa gw lupain. Karena itu adalah saat-saat yang indah. Sebelum lo menghancurkan semuanya. Dan merusak persahabatan kita."
Gaby menoleh menatap Rival.
Gaby : "Val, apa salah gw perjuangin cinta gw?"
Rival enggan menjawab pertanyaan itu.
Rival : "Udah lah Gab. Kayaknya gak perlu kita bahas lagi masalah itu."
Kemudian Rival berdiri dan hendak meninggalkan Gaby disana.
"Eh lo mau kemana?", ujar Gaby sambil memegangi tangan Rival agar tidak pergi darinya.
Rival menoleh.
"Mau ke rumah sakit. Jenguk Fizi.", jawab Rival singkat.
Kemudian Rival kembali berjalan meninggalkan Gaby.
"Ini kesempatan yang bagus buat singkirin Kinal. Gw bakal bikin Rival benci sama lo Nal.", ucap Gaby sambil menatap Rival yang melangkah pergi.Nabilah sedang melamun di kelas. Pikirannya terbagi-bagi. El yang masih belum jelas kabarnya. Dan Melody yang sedang terkena musibah. Kesedihannya bertumpuk-tumpuk.
"Woy. Ngelamun aja neng?", tiba-tiba Vino datang mengangetkan Nabilah.
Nabilah hanya terdiam dan menghela nafasnya.
Kemudian Vino duduk di samping Nabilah.
Vino : "El ya?"
Nabilah mengangguk.
Nabilah : "Dan Melody juga kak."
Vino : "Bil, gw turut sedih soal Melody. Dan soal El, nanti kita ke rumah dia lagi ya. Lo jangan jadi murung kayak gini."
"Iya kak.", Nabilah mencoba tersenyum pada Vino meskipun sulit.☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomansaSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...