103

44 1 0
                                    

★★★★★

"Heh ngerti apa lo soal cewek hah? Buat ngungkapin perasaan lo sendiri aja lo gak berani kan?"


El : "Gw ngerti gimana caranya hormatin cewek yang gw sayang!"
"El?", ucap Nabilah kaget mendengar ucapan El.
Vino terdiam sejenak sambil terus menatap El.
"Halah banyak omong lo!", kemudian Vino kembali menghajar El, kini ke arah wajahnya. Membuat El terjatuh, pipinya lebam, bibirnya mengeluarkan darah.
"El!", Nabilah dengan segera berlari untuk memapah tubuh El agar dapat berdiri kembali.
Nabilah : "Kak cukup!"
Vino terhenti disana.
Vino : "Bil, lo ngapain belain dia?"
Nabilah : "El gak salah!"
Vino : "Tapi dia..."
Nabilah : "Kenapa sih kakak selalu bikin kacau? Bikin masalah? Kak, yang kakak lakuin ini salah!"
Vino kembali terdiam disana. Sebenarnya ia tahu apa yang diperbuat selama ini adalah suatu kesalahan. Tapi semua itu tertutup karena egonya dan keinginannya untuk dipandang keren oleh teman-temannya.
"El, ayo kita pulang.", ucap Nabilah sambil menopang tubuh El.
Vino mereka tinggalkan disana.

★★

Di sisi lain, Ve masih menemani Fizi memilih-milih baju untuk melody.
"Ve yang ini gimana menurut lo?", ujar Fizi sambil menunjukkan sebuah dress berwarna biru muda.
Ve kemudian terdiam.
"Zi, lo segitunya sayang sama Melody.", ucap Ve dalam hati.
"Bagus kok Zi.", Ve mengangguk sambil tersenyum.
Berat rasanya hati Ve untuk menerima semua ini. Tetapi melihat Fizi yang terlihat sangat semangat dan bahagia, Ve mencoba untuk ikut bahagia.


Fizi : "Pasti Melody cantik banget kalau pakai dress ini..."


☆☆☆☆☆

The Colorful Girls (JKT48)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang