★★★★★
"Gw cari-cari lo tadi pas lo selesai ngamen.", ujar wanita itu dengan wajah serius.
Melody masih kebingungan sekaligus takut memandang wajah wanita itu.
"Akhirnya ketemu juga. Oh iya, kenalin. Nama gw Shania.", lanjut wanita itu dengan senyuman ramah yang sangat berbeda dari kesan pertama Melody melihat wanita itu.
Melihat senyuman itu akhirnya Melody pun merasa sedikit lega.
Melody : "Gw. Melody."
Di tengah-tengah perbincangan mereka, tiba-tiba Krey datang.
Krey : "Heh Mel! Lo beli minum lama amat dah. Sampai kering nih tenggorokan gw."
Melody : "Eh iya Krey. Maaf. Hehe. Nih minumnya."
Krey langsung meneguk minuman yang diberikan Melody. Tampak ia benar-benar capek dan kehausan."Eh, btw ini siapa Mel?", Krey melirik ke arah Shania.
"Oh iya, Halo. Gw Shania.", jawab Shania sangat ramah.
Melody : "Oh iya Shan. Lo ada perlu apa cari-cari gw tadi?"
Shania : "Iya. Gw tadi dengerin suara lo bagus banget. Gw bener-bener nikmatin dari awal sampai akhir."
Pipi Melody tampak memerah dan ia hanya bisa tersenyum malu.
"Cie ada yang seneng tuh.", Ledek Krey sambil menyenggol bahu Melody.
Melody : "Eh. Lo bisa aja Shan.Gw belum pernah nyanyi sebelumnya."
Shania : "Serius lo?"
Melody hanya mengangguk.
Shania : "Gw pikir lo udah biasa nyanyi bertahun-tahun. Oh iya, kebetulan gw lagi nyari partner buat nyanyi di kafe. Kalian mau gak ikutan?"
Mendengar tawaran itu Krey langsung menjawab dengan semangat tanpa bertanya kepada Melody terlebih dahulu, "Mau banget Shan. Kita mau kok. Mau banget!"
Mendegar jawaban itu Melody hanya bisa melotot ke arah Krey.
Shania : "Wah. Gw seneng banget. Oke besok kita ketemu di depan Universitas 48 ya. Gw mau ngampus dulu, habis itu kita ke kafe. Oke?"
Krey : "Oke Sha. Siap!"★★
Krey tampak sumringah dengan tawaran Shania. Tetapi Melody menampakkan wajah lain karena hal itu.
☆☆☆☆☆
KAMU SEDANG MEMBACA
The Colorful Girls (JKT48)
RomanceSebuah kisah yg menceritakan tentang kehidupan. Tentang bagaimana kisah remaja yg mencari kebahagiaan. Bukan hanya kebahagiaan saja yg mereka cari, tapi keluarga, kasih sayang, cinta, pengorbanan, perjuangan hidup yg akan selalu mewarnai hari mereka...