Drabble 26

71 7 0
                                    

"Anjir,"komentar Saburo ketika dosen barunya masuk ke kelas. Ia mengerjap, kemudian memfokuskan pandangannya,"Ini dosen baru kita?"tanya Saburo sembari melirik Jiro. Jiro mengangguk,"Iya, dari Jepang."

"Gila."

"Iya sih. Gila mukanya kayak artis,"sahut Jiro. Saburo hanya tersenyum tipis.

"Perkenalkan, nama saya Riou Mason Busujima, saya berasal dari Yokohama, Jepang. Salam kenal."Riou memperkenalkan dirinya sembari tersenyum hangat, membuat pipi sebagian besar gadis di kelasnya langsung memerah padam. Termasuk Saburo.

"Baiklah, langsung mulai saja."

Pelajaran yang berlangsung selama dua jam serasa hanya berlangsung dua menit, Riou yang dasarnya polos, malah menganggap mahasiswi di kelasnya memang senang belajar.

'Engga pak, kami senang lihat kondisi muka bapak pas ngajar di kelas kami,' -gadis-gadis di kelas Riou.

Beberapa hari berlalu, Riou kemudian mengirim pesan ke akun sosial media milik Saburo.

Riou.M.B
Saburo?

SabuYama
Ya pak?
Ada apa?

Riou.M.B
Slime itu apa ya?

SabuYama
Oh itu pak? Sejenis mainan kekinian pak

Riou.M.B
Oke
Saya pesen 10
Bawa ke rumah saya, ya?

SabuYama
Oke pak

Dua hari berlalu, kini Saburo berdiri didepan rumah Riou dengan tatapan tak percaya. Dengan ragu, Saburo menekan bel kediaman Riou sembari menatap tas berisi slime yang diminta Riou. Tidak lama, Riou membuka pintunya, Saburo terdiam lagi.

Riou, dengan pakaian santai, alias kaus dan celana pendek, tersenyum padanya.

'Sialll!!!'

"Silahkan masuk,"kata Riou sembari bergeser dari pintu utama. Saburo melangkah masuk dan semakin terdiam. Rumah super mewah, dengan segala fasilitas yang tersedia, dan lainnya.

Pada akhirnya, Saburo tidak hanya mengantarkan pesanan Riou, ia turut makan, berkeliling di rumah Riou, main PS di rumah Riou, dan berakhir pulang diantar sang dosen.

"Pak, engga usah, saya pulang naik ojek saja pak,"tolak Saburo ketika Riou menggenggam kunci mobilnya, Riou menggeleng,"Udah malam, engga baik gadis pulang naik ojek, saya antar aja."

Saburo kembali terdiam melihat mobil Riou, yaitu Ferrari terbaru, dan dengan pintu yang terangkat ke atas.

"Ini, pak?"

"Iya, ini."

"Oh, oke."

Suatu ketika, ketika Riou menulis status di sosial media miliknya, dengan iseng Saburo membalasnya.

SabuYama
Ayo wkwkwkw

Riou.M.B
Jepang ya?
Sekalian saya pulang kampung

SabuYama
Oke pak

Dan disinilah Saburo di Jepang.

"Sial, beneran."

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang