File 67: Dice or Saburo?

151 7 0
                                    

Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo x Arisugawa Dice
Genre: Fluff,slight of Hurt and Angst, Family
Warn: OOC,Typo and others

Riou dengan kesal menendangi batu kerikil dibawah kakinya,ia menggerutu mengingat obrolannya tadi dengan sang ayah,

"Riou,aku mau menjodohkanmu dengan Arisugawa Dice."kata Rei datar,juga menatap putranya datar. Riou hanya diam menunggu lanjutan, ia menatap ayahnya ketika pria patuh baya itu diam,"Ada pertanyaan?"Riou mengangguk,"Aku ingin menolak. Aku tidak menyukainya,ayah! Dia itu penj-"

"Aku bilang pertanyaan,Riou. Bukan penolakan. Ayah tidak menerima penolakan."Riou kembali diam,manik oceannya menatap Dice yang tersenyum licik. Tatapan Riou berubah,"Tch... lalu?"

"Kalian akan menikah beberapa bulan lagi,pakai waktu itu untuk saling mengenal."Riou mengerinyitkan dahinya,kentara ia tak menyukai ucapan ayahnya yang satu ini. Ia tahu, sangat tahu kalau Arisugawa Dice adalah penjudi yang sedang mengincar kekayaan kedua orang tuanya untuk modal berjudi.

Karena ia sudah terlebih dahulu mencari info tentang pria itu.

"Baiklah,"Rei berkata,"Kalian boleh keluar."atau bertitah. Riou hanya mengangguk samar lalu keluar dari ruangan sang ayah bersama Dice,"Ne Riou! Ayo jalan-jalan!"ajak Dice sembari tersenyum bagaikan rubah.

Dengan sinis Riou segera menjawab,"Tidak,aku sibuk!"ia lalu berjalan meninggalkan Dice tanpa memerdulikan serigai yang terbit di wajah Dice.

"Demi apa... aku dijodohkan dengan penjudi?"gerutu Riou sarkas,ia menuduk tak terlalu memerhatikan jalan karena saat ini ia tengah kesal sekali. Ia menggerutu bahkan ketika ia sampai di basecamp MTC, membuatnya dihadiahi tatapan heran dari kedua sahabatnya,

"Napa lo?"tanya Samatoki sembari menghembuskan asap ke langit-langit ruangan,Jyuto yang kebetulan sedang mengerjakan laporan ulah Samatoki hanya diam,lalu kembali fokus pada laporannya,"Aku kesal."Riou memutuskan untuk mengungkapkan isi hatinya,"Bokap?"tebak Jyuto,Riou mengangguk,"Aku dijodohin sama penjudi,aneh kan?"tanyanya,Jyuto menaikkan kacamatanya dan menatap Riou,"Arisugawa Dice ya?"ia menebak lagi,Riou kembali mengangguk.

"Kok lo bisa langsung tahu?"tanya Samatoki bingung,Jyuto menatap sahabatnya itu,"Dua kali terlibat pencurian kecil,sepuluh kali pembobolan ATM,dan beberapa kasus bersangkutan dengan uang."ungkap Jyuto,"Banyak banget!"seru Samatoki terkejut,Riou duduk di lantai setelah melepas alas kakinya.

"Semua uangnya dipakai buat berjudi,iya kan Jyut?"Jyuto mengangguk mendengar ucapan Riou. Riou tertawa kecil,"Aku sih sudah duga. Toh dia memang kelihatannya mengincar harta kedua orang tuaku kok."kata Riou lagi, berusaha santai,"Tapi gue masih bingung,"Samatoki mematikan rokoknya yang hanya tersisa setengah,"Kok dia bisa nyembunyiin kenyataan kalau dia penjudi sial ya, sama orang tuanya?"

"Sama kayak lo,sampe sekarang Nemu tahu gak kalo kakak laki-laki kesayangannya ini yakuza?"Samatoki menggeleng kecil,"Gue bilang kalo gue kerja dibeberapa tempat kayak Ichiro. Dan gak usah bawa nama adek gue,kelinci bejad."jawab Samatoki, Jyuto mengabaikan ejekan Samatoki, ia menatap Riou yang sedang bersandar pada kaki sofa sembari memijat pelipisnya,"Lo gak bisa nolak emang?"Riou menggeleng lemah,ia pusing memikirkan bagaimana cara mengamankan harta kedua orang tuanya.

"Gue punya kenalan."Jyuto mematikan laptopnya,"Yah... lumayan babyface lah. Kali aja lo butuh selingan."sambung Samatoki sembari mengangguk,"Siapa?"Riou menoleh dan menatap kedua sahabatnya datar,"Ini fotonya,"Jyuto menunjukkan foto seseorang di ponselnya,"Oke ga?"Riou mengangguk tipis,"Kenalin aku ke dia."

"Udah,"Samatoki berkata,"Udah lama juga sih gue kenalin lo ke dia,tapi lo harus inget Ri,"

"Permainan lo gak boleh sampe ke bongkar sedikitpun. Jangan sampe ada yang tahu kalo lo,bermain dibelakang Dice. Lo harus seringan sama Dice,oke?"

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang