What if! RioSabu tinggal bareng pas masih musuhan?
Pertama,aura rumah mereka bakal ga jauh dari aura pemakaman super suram,dingin nan mencekam pastinya buat orang diluar.
Kedua,mereka bakal buat benteng masing-masing,contohnya Saburo ga akan ke dapur kalau ada Riou dan kebalikannya,Riou ga bakal mau makan masakan Saburo dan kebalikannya,dan lainnya.
Ketiga,Saburo bakal misuh sepanjang hari kalau mereka terpaksa ngelakuin sesuatu bersama-sama,contohnya bersihin rumah. Dia gabakal mau nyentuh apapun yang udah disentuh Riou karena takut benda itu berbakteri,
Tepatnya takut menyentuh bekasan Riou nyentuh 😂
Keempat,Riou ga bakal mau ke ruang tengah sama sekali,karena doi pernah ke sana dan berakhir didamprat habis-habisan sama Saburo,dengan galacc cem anjing.
Kelima,Saburo jadi jauh lebih galak dari sebelumnya,dia ga bakal ngampunin Riou sedikitpun kalo Riou bikin kesalahan walaupun kecil.
Keenam, what's the mine,is mine! Saburo ga bakal kasih Riou ijin buat makan camilannya di kulkas. Usahkan ngijinin makan,nyentuh aja dilarang keras sama Saburo. Tapi kalo sekalinya udah disentuh Riou,Saburo bakal kasih semua cemilan dia karena katanya sayang dibuang jadi kasih aja.
Ingat ya, katanya.
Ketujuh,gimana kalau mereka sakit? Kalo Saburo yang sakit,Riou bakal nganterin bubur yang udah dibeliin doi dan cuma ditaruh depan pintu kamar Saburo tapi dibawah mangkuk bubur itu ada obat! Diatas obatnya ada tulisan pake kepslok,
get well soon
shounentAwalnya Saburo rada ragu buat makan,eh tapi endingnya habis semua sampe obat dan aernya juga. Alesan Saburo,"Gue gabisa masak, lagian sayang dibuang."
Ingat ya manteman,katanya doang.
Tapi kalo Riou yang sakit,Saburo bakal rawat doi sambil misuh bilang Riou cuma ngerepotin aja.
Tapi Riou tau kok,Saburo pernah mewek kejer pas Riou masuk rumah sakit.
Katanya doang cuek,cuih -Ark
What if mereka tinggal bareng pas udah saling suka?
Aura bucin yang menggelora,romantis ga kenal tempat sama waktu sampe bikin jomblo ngiri.
Author jg sih
Mles deh nulisnya jadi udah kelar gitu aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
Fiksi PenggemarHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v