File 98: Hanahaki

144 6 2
                                    

ヒノシスマイク AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo
Hanahaki!Riou x Chūoku!Amnesia!Saburo
Hanahaki AU!
Genre: Hurt Angst
Warn: OOC,Typo and others

"Uhuk! Uhuk!"sebuah kelopak bunga disertai darah menyebar di telapak tangan Riou,ia terdiam. Hela napas berat terdengar kemudian,ia segera mengelap tangannya dengan tissue lalu pergi ke toilet untuk mencuci tangan dan mukanya,dadanya terasa panas tatkala ia melewati fotonya bersama Saburo yang ia pajang diatas meja kamarnya. Ia sesegera mungkin mencuci tangannya lalu turun ke lantai bawah,bertemu kedua sahabatnya.

"Gimana penyakit lo?"Jyuto bertanya tanpa melihat,pria bersurai cokelat itu tengah menghisap sebatang rokok sembari melanjutkan tugasnya dengan laporan yang menumpuk. Manik ocean menyayu,ia menatap Jyuto tanpa minat,"Ya gitu,"Samatoki mendongak,menatap sahabatnya dari lantai ruang tengah,"Lo ga ada niatan nyari 'dia'?"Riou terdiam sejenak,"Aku...,"

"Kalau lo butuh bantuan,gue bisa nyariin dia kok."sahut Jyuto sembari menghembuskan asap kearah Samatoki,"Ngulah dimana lagi lo, Tok?"tanya si surai cokelat sinis,Riou tertawa kecil melihat perdebatan yang berakhir adu jotos itu.

Ia sudah sering melihatnya,namanya juga basecamp MTC,gak heran.

"Oh iya Jyut,"Riou menepuk sahabat cokelatnya,"Aku lihat Jiro-kun di taman kota,kemarin."katanya datar, manik emerald Jyuto membalas tatapan manik ocean dengan tatapan kesal,"Gue udah putus sama doi."sahutnya dingin,Samatoki menaikkan kedua alisnya kaget,"Kok bisa?"

"Cheating sama Rosho,"jawab Jyuto yang tanpa sadar meremas kertas laporan yang ia pegang,"Gue udah rela nahan sange demi masa depan dia,masa dia bercocok tanam sama guru dia sendiri sampe hamil? Dan baru dikasih tahu pas udah hamil hampir dua bulan!"curhat sang ibunda grup MTC. Riou dan Samatoki sama-sama terkejut,"Masa?"tanya mereka bersamaan.

"Nih liat,"Jyuto memperlihatkan ponselnya,yang menampilkan chat terakhir dari Jiro.

Jiroku ♡
Jyut.

45Rabbit
Apa dek?

Jiroku ♡
Maaf sebelumnya,aku minta putus.
Dua bulan yang lalu,pas kenaikan kelas,nilaiku turun anjlok.
Terus Rosho-sensei menawariku bantuan,awalnya aku gatau bayaranny apa.
Ternyata bayarannya have sex with him.
Aku yang udah terdesak setuju gitu aja,kami ngelakuin itu hampir tiap minggu dan gak lama kemudian aku hamil.
Aku mau menikah dengan Rosho sensei.
Makasih atas semuanya.

45Rabbit
Dek,ini beneran?

Jiroku ♡
Iya
Aku ga boong
Send pict

45Rabbit
...
Yah udahlah
Kita putus,makasih atas semuanya
Semoga bahagia ya Jir.

You blocked Jiroku ♡

"Ehanjir,"Samatoki langsung kelepasan memaki,"Gila banget!"

"Ichiro-kun tahu?"Jyuto mengangguk,"Kalo engga ya ga mungkin mereka nikah. Gila,sakit banget hati gue."Riou menepuk pundak sahabatnya prihatin,"Sabar ya."Jyuto memasang senyum pahit,"Makasih,"ia berkata lirih,"Oh iya,lo mau kemana Ri?"

"...nyari Saburo."jawab Riou datar sembari memakai sepatunya,"...oh, oke. Hati-hati,"pesan Jyuto sembari menatap kepergian sahabatnya.

Samatoki menatap si surai cokelat,"Lo ga ada niat nyari?"Jyuto menatapnya balik,"Lo diam ya,Saburo udah ditangkap pihak Chūoku dan udah jadi bagian mereka,"jawab Jyuto,"Untuk dapet info lebih,susah banget."ia menaikkan kacamatanya yang sedikit menurun,"Gue aja bingung nyarinya lagi,"Samatoki terdiam sejenak,"Bener juga sih...,"

Oneshoot Riou x SaburoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang