Oke~ gegara gue sering bat kena writer block,gue buka request-an!
Gue ga bakal tag kalian yang req,biar kejutan gitu dong....
Q: "Cara nge req?"
Nah cara ngerequestnya itutuh gampang banget.
Caranya simpel banget weh,kayak dibawah ini contohnyaDari kak Rizu (hanya sebagai contoh!)
Rizu-nee: "Eh aku mau req dong,jadi Saburo-nya tuh kerja jadi sugar baby sewaan,terus ketauan sama Riou. Riou marah dong,diemin Saburo. Terus akhirnya saburo dateng buat jelasin baik2 alasan dia jadi sugar baby,yang ternyata buat bantuin kakaknya ngelunasin utang ggr Jiro ditahan rentenir dan Ichiro sakit parah dirumah sakit,Riou maafin Saburo terus bantuin Saburo dengan cara jual rumah sama mobilnya di amerika.
Itu contohnya,format req nya gini
Chat ke akun whatsapp ku aja, nomornya udah aku cantumin di komen chap Sakura no Monogatari.
Format: [Nama akun wattpad]
[Jalan cerita]
[Ending (Terserah mau bad atau happy)]Contoh kalau ga save nomorku di whatsapp kayak kak Rizu:
Hai,Aku [Wattpad account],mau request Riosabu,[Jalan cerita/plot],terus endingnya [end story]. Makasih.
Atau kalau masih ga ngerti:
Hai aku Ark,yang punya akun Ark_303, aku mau request Riosabu,jalan ceritanya tuh saburo itu anak sekolahan,terus riou-nya itu kayak preman gitu,saburo yang sebenernya sering banget diganggu preman lain, akhirnya dilindungin riou ggr sebenernya riou suka sama saburo, nah endingnya itu tuh saburo ditembak sama riou tapi saburo nolak.
Paham kan?
Aku bakal open request sampe tanggal 9 april 2020,dan aku gak bakal terima requestan rate 18+ walaupun kadang aku kebablesan bikin rate itu.
Terus kalau aku udah nerima requestan kalian,jangan coba-coba buat maksa aku cepetin kelarin ceritanya atau tiba-tiba minta diunpub dengan berbagai alasan.
GENRE DITENTUKAN BERDASARKAN REQUESTAN!!
Ga terima req lewat koment atau dm wattpad,mager bukanya.
Udah itu aja! Jan lupa vote dan koment. Sekian terima gaji
Ark
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v