Hypnosismic AU!
Pairing: Riou Mason Busujima x Yamada Saburo x Samatoki Aohitsugi
Genre: Hurt,Bromance,and others
Warn: OOC,Typo and Mature content
EnjoySaburo menatap pria yang daritadi memeluknya erat,"Kamu... siapa?"tanyanya pelan,Riou mendongak,menatap Saburo terkejut sebelum tatapannya berubah menjadi sendu,"Kamu... melupakanku?"
Saburo hanya mengangguk kecil,"Aku tidak mengingat ataupun mengenalmu. Apa kita saling kenal?"tanya Saburo lagi,'Bukan cuma saling kenal,kita adalah pasangan.'batin Riou sendu,ia hanya mengangguk guna menjawab pertanyaan Saburo,"Ya,kita saling kenal. Hanya sebagai teman."hidup, lanjut Riou dalam hati. Saburo hanya ber-oh-ria,ia lalu menatap orang lain yang kebetulan ada disana,ia adalah Samatoki yang sedang menemani Riou. Samatoki,sebenarnya juga menyukai Saburo,hanya saja ia menghargai Riou maka ia tak merebut Saburo. Saburo menatap sekelilingnya ketika dokter memberi tahunya kalau ia sudah boleh pulang.
Samatoki yang sadar adanya kesempatan,mencoba mendekati Saburo sekali lagi dan berharap perasaannya dibalas oleh Saburo. Licik memang,tapi itulah hidup. Riou yang menyadari maksud Samatoki, berupaya sangat keras agar ingatan Saburo tentangnya segera kembali.
Sebulan sudah berlalu semenjak Saburo keluar dari rumah sakit,ia memang tinggal bersama Riou, namun karena ia melupakan pria itu, ia tak lagi tidur sekamar dengan Riou. Ia memilih tidur di kamar cadangan yang ia pakai untuk ruang kerja. Ia juga meminta Riou tak ikut campur dalam hidupnya dan ia juga berjanji kalau ia takkan mencampuri hidup Riou lagi. Sakit,itulah yang dirasakan Riou ketika saat ia mengecek ponsel Saburo,ia tak mendapati satupun foto mereka berdua lagi,seolah Saburo tak ingin kenangan mereka terputar di kepalanya. Namun yang ia tidak sadari,setiap malam,Saburo bermimpi tentang pria berambut orange yang sangat dekat dengannya, itu adalah Riou sendiri. Saburo sengaja tak menceritakan hal itu karena ia beranggapan kalau hal itu tidaklah penting.
Sementara itu,Samatoki terus mempergunakan celah yang dibuat keduanya untuk ia masuk ke kehidupan Saburo guna menggantikan sahabatnya yang sudah dilupakan Saburo. Setiap hari, sepulang sekolah,ia akan mengajak Saburo untuk makan diluar atau jalan-jalan berdua tanpa memerdulikan perasaan Riou yang semakin tersakiti ketika ia menghadapi kenyataan dimana Saburo mulai merasa nyaman dengan Samatoki dan semakin melupakan dirinya yang dengan sabar menungguinya selama beberapa bulan ketika Saburo koma. Riou hanya menghela napas kasar,saat ia menerima pesan dari Saburo,
My lovely
Riou-san
Gausah masak,aku udah makan diluar sama Samatoki-san. Kunci aku udah bawa jadi gausah ditungguin juga"..."ia segera menghapus pesan itu, lalu menghubungi seseorang dari divisi Shibuya,siapa lagi kalau bukan Dice?
Riou
Dice-kun,datanglah kerumahku. Aku masak banyak dan Saburo udah makan diluar.777
Syiap kaka,makasihTak lama,Dice datang dan segera menghabiskan masakan Riou tanpa sisa,lalu berterima kasih dan pulang ke Shibuya.
Riou terus menunggu kepulangan Saburo di ruang tengah,sampai akhirnya Saburo pulang ketika malam menjelang,dengan berbunga-bunga ia berkata,"Aku dan Samatoki-san sudah berpacaran!"prek,seperti itulah suara hati Riou saat Saburo mengatakan hal itu,ia sakit,sakit hati tepatnya. Ia hanya mengusap kepala Saburo dan mengatakan selamat.
Ia mulai berpikir apa ia harus melupakan perasaannya pada Saburo dan melepaskan anak itu? Ia bimbang,tak tahu harus berbuat apa. Ingin menyelamatkan hati sendiri apadaya hatinya sudah terlanjur hancur,bukan salah siapapun. Saburo lupa ingatan,dan Samatoki menyukai anak itu bersamaan ia juga mencintai anak itu. Dan Saburo memilih Samatoki,membuang Riou seolah mereka hanyalah teman serumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoot Riou x Saburo
FanfictionHanya pelarian jika Ikiteiru mengalami writer block:'v